Selalu Tampil Harmonis Bareng Istri, Lionel Messi Pernah Ketahuan Selingkuh dengan Model, Siapa?

| 21 Dec 2022 16:30
Selalu Tampil Harmonis Bareng Istri, Lionel Messi Pernah Ketahuan Selingkuh dengan Model, Siapa?
Keluarga Lionel Messi. (Twitter/ @ESPNFC)

ERA.id - Kapten timnas Argentina, Lionel Messi, rupanya memiliki sejarah kelam di dalam hubungan rumah tangganya. Messi disebut pernah selingkuh dengan seorang model di belakang istrinya, Antonella.

Dilansir dari Cadena3, banyak masyarakat atau penggemar sepak bola yang menyukai hubungan Lionel Messi dan Antonella Roccuzzo. Hubungan mereka bahkan disebut couple goals lantaran kerap tampil harmonis. 

Mereka berdua diketahui sudah mengenal satu sama lain semenjak kecil karena Leo dan Antonella sama-sama berasal dari Rosario, Argentina.

Seiring berjalannya waktu, Messi memberanikan diri untuk meminta Antonella untuk menjadi kekasihnya. Sayang, kebahagiaan itu diwarnai dengan kabar perselingkuhan Messi dengan seorang model bernama Luciana tahun 2010.

Diduga Messi berani berselingkuh karena dia merasa hubungannya sedang renggang dengan Antonella. Akan tetapi, kerabat Luciana, Flavio Mendoza mengatakan versi lain.

Flavio mengatakan akibat Messi ketahuan selingkuh dengan Luciana, menghasilkan hubungan Messi dengan Antonella menjadi renggang.

"Itu (perselingkuhan) sudah terjadi beberapa tahun yang lalu. Orang itu (Messi) sudah menikah. Ia adalah pemain sepakbola besar (selingkuhan Luciana)," ujar Flavio.

Meski diterpa isu miring, Messi dan Antonella memutuskan untuk tetap menikah di tahun 2017. Kebahagiaan mereka kian bertambah sejak kahdiaran ketiga putranya, Thiago, Mateo, dan Ciro.

Rekomendasi