Bawa Pulang Medali Emas, Timnas Sepakbola Indonesia Tiba di Tanah Air Disambut Meriah

| 18 May 2023 23:58
Bawa Pulang Medali Emas, Timnas Sepakbola Indonesia Tiba di Tanah Air Disambut Meriah
Timnas Indonesia tiba di Bandara Soekarno Hatta. (Antara)

ERA.id - Timnas sepak bola Indonesia membawa pulang medali emas ke Tanah Air setelah puasa dalam ajang Sea Games 2023 selama 32 tahun. Squad Garuda itu tiba di Bandara Internasional Soekarno-Hatta (Soetta), Kota Tangerang, Banten pukul 20.30 WIB.

Setibanya para pemain asuhan pelatih Indra Sjafri pun disambut meriah pecinta sepak bola Tanah Air. Tidak hanya itu mereka juga mendapat pengalungan bunga dari petinggi PSSI dan lainnya.

"Ini emas buat kita semua," singkat Indra Sjafri di Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta, Kota Tangerang, Kamis (18/5/2023) malam.

Sementara, Wakil Ketua Umum PSSI Zainudin Amali mengucapkan terima kasihnya kepada pelatih, manager, hingga seluruh pemain Timnas Sepak Bola Indonesia yang telah membawa kembali medali emas ke Tanah Air.

"Terima kasih dukungan dan doa dari seluruh masyarakat Indonesia yang telah memberikan dukungan kepada timnas sehingga berhasil bawa emas kembali ke tanah air," kata Zainudin Amali.

Zainudin berharap kembalinya medali emas ke pangkuan Ibu Pertiwi, kedepannya sepakbola Indonesia akan menghasilkan prestasi-prestasi lain di kancah internasional.

"Semoga medali emas ini, membuat sepakbola kita maju ke depannya. Bawa medali-medali lainnya di ajang internasional," jelasnya.

Rekomendasi