Mansaray Tinggalkan PSM Makassar karena Merasa Ditipu soal Gaji

| 15 Dec 2023 20:33
Mansaray Tinggalkan PSM Makassar karena Merasa Ditipu soal Gaji
Pesepak bola PSM Makassar Victor Mansaray (kanan) berebut bola dengan pesepak bola Persija Jakarta Rizky Ridho (tengah). (Antara)

ERA.id - Penyerang Victor Mansaray memutuskan kontraknya lebih cepat bersama klub Liga 1 Indonesia, PSM Makassar, karena faktor gajinya yang telat dibayarkan. Hal itu diungkap Mansaray sendiri di Instagram pribadinya @baller__97, Jumat sore.

"Terima kasih @psm_makassar sudah menerima saya dengan cukup baik selama dua bulan ini. Saya telah memberi tahu manajemen untuk menghentikan kontrak saya," tulis Mansaray.

"Gaji tertunda adalah sesuatu yang saya tidak bisa tolerir, saya merasa dikhianati dan dibohongi oleh manajemen. Oleh sebab itu, saya tidak akan berada di Kediri Senin nanti. Saya berharap yang terbaik untuk kalian semuanya," sambung tulisannya.

Victor Mansaray diketahui baru bergabung dengan PSM Makassar pada bursa transfer paruh musim Liga 1 Indonesia 2023/24 menggantikan tempat yang ditinggalkan Wiljan Pluim.

Meski baru bergabung dengan PSM Makassar paruh musim ini, Mansaray langsung nyetel bersama skuad Juku Eja dengan memberikan penampilan yang baik.

Diketahui pemain pemegang paspor Amerika Serikat tersebut telah mencatatkan lima penampilan bersama PSM Makassar dan mampu menyumbangkan tiga gol dari total 448 menit bermain.

Sebelum bergabung dengan PSM Makassar, pemain berusia 26 tahun tersebut tercatat cukup lama bermain di kompetisi Liga Vietnam.

Selain itu, ia juga sempat bermain di kompetisi Liga Amerika Serikat (MLS) serta Liga Swedia. Mansaray juga pernah membela Timnas Amerika Serikat U-20.

Rekomendasi