Usai Anco Jansen Ngeluh Gajinya Belum Dibayar, PSM Makassar Langsung Melunasi

| 14 Jul 2022 16:49
Usai Anco Jansen Ngeluh Gajinya Belum Dibayar, PSM Makassar Langsung Melunasi
Munafri Arifuddin (Ist)

ERA.id - Mantan penyerang PSM Makassar, Anco Jansen mengeluh dan membuka borok manajemen PSM di akun Instagramnya. Anco bilang, PSM menunggak dan belum melunasi gajinya.

Tak lama setelah curhat, manajemen PSM Makassar langsung bergerak cepat menyelesaikan permasalahan itu. CEO PSM Makassar Munafri Arifuddin membenarkan. Kata pria yang akrab disapa Appi ini, dia dudah membayar tunggakan gaji yang dikeluhkan Anco.

"Aman, sudah diselesaikan kok, mungkin waktunya berbeda dengan kita," ujarnya, Kamis (14/7/2022) kepada ERA.

ERA pun mengunjungi Instagram Anco Jansen, terlihat jelas konten soal tunggakan gaji itu diunggah pada 3 jam yang lalu. Praktis, usai penyerang berkepala plontos itu curhat, PSM langsung bergerak menunaikan kewajibannya dengan membayar gaji Anco.

Tentunya keadaan ini 'menampar' PSM. Sebab beberapa waktu yang lalu juga, mantan pemainnya Giancarlo Rodrigues mengeluhkan hal yang sama, ya soal gaji.

Saat itu, Giancarlo menyindir 'halus' PSM di dunia maya. Melalui akun insatgarm pribadinya @g.carlo30, ia menulis. "Tentang kepergian saya dari PSM Makassar, klub telah gagal memenuhi kewajibannya terkait dengan pembayaran (gaji)," tulis Giancarlo, Kamis (14/1/2020) silam.

"Enam bulan saya tinggal di rumah, mereka (manajemen PSM Makassar) tidak pernah menjawab dan tidak menelepon untuk memberi penjelasan (sama sekali)," tambahnya.

Rekomendasi