Sopir Fortuner Arogan di Tol Japek Hindari Ganjil Genap Makanya Pakai Pelat TNI Palsu

| 17 Apr 2024 15:17
Sopir Fortuner Arogan di Tol Japek Hindari Ganjil Genap Makanya Pakai Pelat TNI Palsu
Tangkapan layar sebuah mobil berpelat dinas TNI bersikap arogan terhadap pengendara lain di jalan Tol Cikampek. (Instagram/@jakartaselatan24jam)

ERA.id - Danpuspom TNI, Mayjen Yusri Nuryanto menyebut sopir Toyota Fortuner PWGA, yang bersikap arogan dengan mengaku "adik jenderal" dan menyerempet mobil lain di Tol Jakarta-Cikampek (Japek), ternyata mau menghindari ganjil genap makanya pakai pelat dinas TNI palsu

Jenderal bintang dua TNI ini, Rabu (17/4/2024), menyebut PWGA telah ditetapkan menjadi tersangka dan ditahan di Rutan Polda Metro Jaya.

Terpisah, Kasubdit Resmob Ditreskrimum Polda Metro Jaya AKBP Titus Yudho Ully menambahkan PWGA kabur dan menyembunyikan mobilnya di rumah kakaknya di kawasan Pondok Kelapa, Jakarta Timur, usai kejadian viral tersebut.

"Mobil ada di rumah tersebut ditutup terpal penutup mobil, pelatnya dibuang," ucap Titus.

Diketahui, kejadian ini viral di media sosial. Dalam video yang dilihat di akun X @tantekostt, kejadian berawal ketika mobil Fortuner tersebut menyalip kendaraan dari bahu jalan. Namun, senggolan terjadi dengan mobil lain hingga menyebabkan cekcok.

Saat ditegur, sopir Fortuner mengaku sebagai adik dari seorang Jenderal. "(Kakak saya dinas di) Mabes TNI, kakak saya Jenderal, Sonny Abraham," ucap sopir Fortuner itu dilihat di akun X @tantekostt.

Rekomendasi