Lebih Dekat dengan Fajar Alfian, Atlet Badminton Muda Penuh Bakat

Tim Editor

Fajar Alfian (Instagram)

ERA.id - Pebulutangkis perofesional Fajar Alfian merupakan salah satu atlet kebanggan Indonesia yang berduet dengan Muhammad Rian Ardianto alias Rian. Kemampuannya dalam mengayuh raket menjadikan dirinya atlet profesional dan membawa pulang sederet kemenangan. 

Atlet kelahiran Bandung, 7 Maret 1996 ini berhasil menyumbang medali perak di ajang Asian Games 2018 nomor ganda. Kiprahnya sebagai atlet pun tergolong tak mudah. 

Berbagai kegiatan dan rutinitas yang padat membuat dirinya harus rela berjauhan dari keluarga tercinta. Beragam kejuaraan tingkat junior pun rela dia ikuti demi mendapat gelar “atlet”, mulai dari Asian Junior Championship, World Junior Championship, SEA Games, hingga Malayisa Master tahun 2018. 

Tak jarang dalam pertandingan yang dia lakoni, pasangan ganda Fajar-Rian ini sering dipertemukan dalam satu pertandingan, misalnya saat ajang Asian Games 2018 yang bertemu pasangan Kevin Sanjaya-Marcus Gideon. 

Penasaran dengan sosok Fajar Alfian? Nah, dia siap buka-bukaan tentang karier dan kehidupan pribadi. Makanya, jangan kelewatan program Bisik di Instagram eradotid nanti malam jam 19:30 WIB. 

Tag: bulu tangkis

Bagikan: