Cewek Jomlo Silahkan Merapat, Atlet Bulutangkis Ganteng Ini Target Menikah Sebentar Lagi

| 13 Aug 2020 21:30
Cewek Jomlo Silahkan Merapat, Atlet Bulutangkis Ganteng Ini Target Menikah Sebentar Lagi
Fajar Alfian (Instagram/@fajaralfian95)

ERA.id - Atlet bulutangkis Fajar Alfian mengakui dirinya punya target menikah dalam waktu dekat. Lewat siaran live bareng Eradotid di program “Bisik Bareng Fajar Alfian”, dirinya mengaku ingin menikah di usai 27 tahun. 

“Target mungkin umur 26 atau 27 tahun deh. Tapi tergantung namanya jodoh enggak ada yang tahu kan. Siapa tau besok nikah,” kata Fajar Alfian di siaran live Instagram bareng Eradotid, Kamis (13/8/2020). 

Kendati memiliki target menikah, rekan satu tim Rian Ardianto ini mengaku saat ini dirinya sedang sendiri dan belum mau memiliki kekasih. Hal ini dikarenakan dirinya belum bisa membagi waktu antara latihan, keluarga, dan waktu luang yang nantinya bisa digunakan untuk bersama pasangan. 

Saat ditanyi tentang tipe idamannya, Fajar dengan lantang menjawab ingin seperti Saktia Eks JKT48 yang malam ini menjadi host dari program Bisik Eradotid. Saktia yang malu-malu pun berusaha menutupi wajahnya yang mulai memerah. 

“Yang penting sih dia (cewek) harus ngerti kalau saya ini atlet, aktivitasnya pasti padat dan punya sedikit waktu aja. Enggak bisa nemenin setiap saat. Kadang kalau saya udah tanding di luar negeri itu bisa sampai tiga minggu enggak pulang,” ungkap atlet 25 tahun itu. 

Fajar juga menegaskan pasangannya nanti tidak harus datang dari kalangan satu profesi dengannya sebagai atlet. Namun dia mengaku sempat terlibat cinta lokasi dengan salah seorang atlet yang enggan dia sebutkan namanya. 

“Tapi enggak cinlok (cinta lokasi) juga sih. Soalnya pas saya udah masuk ke sini (platnas) dia belum masuk. Enggak cinlok kan?” terangnya. 

Saat ini Fajar dan rekan-rekan sesama atlet bulutangkis lainnya masih menjalankan kegiatan dan aktivitas latihan seperti biasanya. Meskipun pandemi menghadang, kegiatan latihan tetap harus dijalankan demi menjaga stamina para atlet. 

Dia juga mengaku sering bermain sepak bola bersama Jojo, Ginting, dan rekan-rekan lainnya selama di asrama. Tujuannya tentu agar mereka tidak jenuh dan bosan berada di karantina yang sudah terkurung kurang lebih lima bulan. 

“Rutinitas tetap dijalani seperti biasa bedanya ya pakai protokol kesehatan aja sekarang. Tiap ada tamu dari luar wajib pakai masker,” tutup Fajar Alfian. 

Tags : bulutangkis
Rekomendasi