MU Dibantai Spurs, Marcus Rashford Minta Maaf

| 05 Oct 2020 13:21
MU Dibantai Spurs, Marcus Rashford Minta Maaf
Marcus Rashford (Reuters)

ERA.id - Penyerang Manchester United (MU) Marcus Rashford meminta maaf kepada suporter klub setelah mereka dibantai 1-6 oleh Tottenham Hotspur, Minggu (4/10) waktu setempat.

Seperti dikutip dari Reuters, Senin (5/10/2020) pemain Spurs Son Heung-min dan Harry Kane masing-masing mencetak gol dua kali ketika manajer Jose Mourinho merayakan kemenangan kembalinya ia ke klub yang memecatnya 22 bulan lalu.

Hasil pertandingan di Old Trafford itu menyamai kekalahan terburuk United pada era Liga Premier. Mereka sebelumnya kalah 1-6 oleh saingan sekotanya Manchester City pada Oktober 2011.

"Pertama dan terutama saya seorang fan United. Ini klub saya. Saya sangat bangga mengenakan kaus ini tapi tidak ada alasan, ini kurang bagus dan kepada setiap penggemar di seluruh dunia yang menyaksikan hari ini, saya sangat menyesal," cuit Rashford pada Twitter.

"Kalian pantas mendapat yang jauh lebih baik dari itu. Saya akan menjauh dari media sosial malam ini tapi kalian pantas mendengar kabar dari saya dalam pasang surutnya, tidak ada sembunyi.

"Saya merasa tidak enak tapi saya berjanji pada kalian kami akan bekerja lebih baik," ucapnya.

Pemain belakang Luke Shaw mengatakan hasil tersebut "memalukan" dan bahwa para pemain harus lebih bertanggung jawab.

"Klub seperti United tidak seharusnya kalah, tapi kalah dengan cara ini sangat menyakitkan dan ini agak memalukan karena saya merasa kami telah mengecewakan banyak orang hari ini yang menonton di rumah," kata Shaw kepada Sky Sports.

"Kami adalah para pemain di lapangan dan kami harus mempunyai standar yang sangat tinggi. Pemain yang kami miliki, mempunyai kualitas tapi belum tampak," katanya.

United akan bertandang ke Newcastle United dalam liga pada 17 Oktober setelah jeda internasional.

Tags : liga inggris
Rekomendasi