Opera Sabun Mandi Striker Barcelona

Tim Editor

Striker Barcelona (Marca)

ERA.id - Barcelona mengalami banyak 'drama' saat bursa transfer pemain. Lebih spesifik, el Barca selalu 'deg-degan' tiap akhir musim entah itu merekrut atau menjual pemain depan alias striker dalam beberapa tahun terakhir.

Kasus terbaru adalah dengan Luis Suarez, yang kepindahannya ke Atletico Madrid amat rumit bak opera sabun. Belum lagi cerita soal rencana hengkangnya sang kapten Lionel Messi dan tarik ulur transfer Lautaro Martinez dari Inter Milan. Berikut adalah opera sabun bursa transfer striker Barcelona dalam satu dekade terakhir, seperti dilansir Marca, Kamis (8/10/2020).

Luis Suarez: Ucapan Selamat Tinggal yang Penuh 'Drama'

Pemain Uruguay tersebut hengkang ke Atletico Madrid setelah diberitahu oleh Ronald Koeman bahwa dia tidak dalam rencananya. Kepergiannya adalah keputusan besar yang menyebabkan banyak drama di klub, terutama dengan sang kapten Lionel Messi.

Martin Braithwaite: Pembelian darurat

Pada Februari 2020, pemain Denmark itu tiba dengan harga 18 juta euro (Rp130 miliar). Tadinya, Barca membidik Angel Rodriguez dari Getafe, tapi Braithwaite-lah yang datang.

Antoine Griezmann: Transfer Penuh Kontroversi

Striker Prancis itu mengumumkan keputusannya untuk bertahan di Atletico pada 2018 dengan sebuah film dokumenter yang diproduksi oleh perusahaan produksi milik Gerard Pique. Namun, tanpa hingar bingar, ia mendarat di Camp Nou pada musim panas berikutnya.

Lautaro Martinez: Jadi Enggak Jadi

Lautaro dibidik Barcelona sejak tengah musim lalu. Barca sangat 'kesengsem' dengan pemain muda Argentina itu sebelum wabah COVID-19 mengacaukan rencana mereka.

Tag: barcelona

Bagikan: