Hidup dalam Keluarga Multikultur, Anak Pelatih Jacksen Tiago Ternyata Hafal Al-Qur'an

Tim Editor

Jacksen Thiago dan keluarganya

ERA.id - Anak dari pelatih ternama di Indonesia, Jacksen F Tiago, bernama Hugo Samir, ternyata punya prestasi membanggakan yakni berhasil menghapal Al-Quran.

Selain tetap menjaga hapalan Al-Quran-nya, Hugo Samir kini memiliki cita-cita ingin memenangkan pernghargaan pemain terbaik dunia dalam dunia sepak bola, Ballon d'Or.

Hal ini diketahui dalam sebuah video yang diunggah oleh pelatih asal Brasil tersebut di Instagram lamanya, pada Sabtu (6/6/2020) yang lalu.

"Hugo Samir, seorang atlet sepak bola dan juga hafidz Quran yang juga memiliki mimpi menerima Ballon d'Or," bunyi suara dalam video tersebut.

"Selamat Lil man, untuk kelulusan online Anda. Pergilah mengejar impian Anda," tulis mantan pelatih Timnas Indonesia tersebut.

Hugo Samir kini berusia 15 tahun. Pada 2019, pemain kelahiran 28 Januari 2005 tersebut tercatat sebagai pemain Barito Putera U-16.

Mengingat usianya yang masih begitu muda dan didukung oleh orangtua yang paham betul dengan sepak bola, bukan tidak mungkin Hugo Samir bisa mencapai tujuannya tersebut.

Jacksen F Tiago sendiri menganut agama Nasrani, sementara istrinya Nadira Bajamal, adalah wanita keturunan Arab beragama Islam. Hidup mereka dikaruniai dua anak. Bisa dibilang, Keluarga Jacksen F Tiago multikultural.

Tag: sepak bola

Bagikan: