Appi Mundur dari CEO PSM Makassar Usai Kalah Pilkada? Ini Jawabannya!

Tim Editor

Munafri Arifuddin saat diwawancara (Antara)

ERA.id - Beredar kabar bahwa PSM sedang dalam masalah. Usai kalah di Pilkada Makassar, Appi pun disebut-sebut akan mundur dari PSM Makassar. Isu ini mulai merebak di kalangan pendukung PSM.

Seperti yang ditulis lewat akun legislator PPP di Sulsel, Imam Fauzan. Anak politisi PPP Amir Uskara ini mengaku telah berbicara dengan pengurus PSM Makassar. Menurutnya, CEO PSM, Munafri, ingin istirahat mengurus PSM Makassar.

"Otomatis nunggu orang yang ingin kelola PSM," tulisnya.

Ia pun berharap Appi hingga saat ini masih ingin mengurusi PSM. Setelahnya, ia pun menyinggung orang-orang yang dianggapnya peduli dengan PSM Makassar. "Siapa tahu ada yang mau ngurusin PSM, yang beberapa bulan lalu berkoar-koar bahwa mereka cinta dan peduli dengan PSM."

Memang, sebelum mengikuti Pilkada Makassar, Appi sapaan akrab Munafri Arifuddin menjabat sebagai Chief Executive Officier (CEO) PSM Makassar hingga hari ini.

Mengonfirmasi kabar tersebut, Sumirlan, eks Direktur Teknik PSM Makassar yang juga tim kampanye Appi-Rahman, mengaku bahwa kabar mundurnya Appi tidak jelas.

Ia pun bertanya, kabar tersebut datangnya dari mana. "Yang mengatakan pak Appi mundur dari PSM siapa?" tanya Sumirlan soal kabar yang beredar tersebut.

Sumirlan menegaskan Munafri Arifuddin adalah sosok orang yang sangat pantas untuk terus memimpin tim Juku Eja. Sumirlan menduga sejumlah oknum sengaja menyebarluaskan kabar kemunduran Appi setelah mengikuti Pilkada Makassar.

"Pak Appi yang cocok urus PSM, yang lain hanya mimpi," tegasnya melalui pesan singkat WhatsApp, Senin (14/12/2020).

Sumirlan menjelaskan jika oknum yang menyebarluaskan tentang kabar mundurnya pentolan PSM Makassar tersebut adalah kabar bohong.

Menurutnya, oknum tersebut sekadar banyak bicara namun tidak pernah berbuat banyak terhadap perkembangan PSM Makassar.

"Mereka hanya bicara doang. Peduli PSM tapi tidak pernah mau berkorban buat PSM Makassar," bebernya.

Sumirlan mengungkapkan agar masyarakat Kota Makassar untuk tidak mempercayai isu atau informasi bahwa Munafri Arifuddin tak lagi mengurus PSM Makassar sebagai CEO setelah Pilkada Makassar.

"Jangan percaya informasi!" pungkasnya.

Sementara Istri Munafri Arifuddin, anak Aksa Mahmud, Melinda Aksa menulis di Instastory pribadinya, bahwa Appi masih menjadi CEO PSM Makassar. Ia pun mencurahkan isi hatinya soal PSM.

"Wajar banyak yang kecewa sikap beberapa suporter, tapi saya yakin masih lebih banyak suporter PSM mendukung Pak Appi pada saat berjuang kemarin."

"Kami tidak akan bisa membalasnya satu per satu, insyaallah diusahakan selalu terbaik untuk PSM. Pak Appi cinta PSM untuk selamanya, di dalam atau di luar managemen."

Tag: liga 1 makassar appi-rahman

Bagikan: