Suka Panas-Panasan di Lapangan, Bambang Pamungkas Beberkan Tips Kulit Wajah Sehat dan Bersinar

Tim Editor

Bambang Pamungkas (Foto: Instagram/@bepe20)

ERA.id - Eks penyerang Persija Jakarta, Bambang Pamungkas atau biasa disapa BEPE menjadi salah satu legenda hidup pesepakbola Indonesia. Meski sudah pensiun dari dunia yang membesarkan namanya, pesepak bola berusia 40 tahun ini masih aktif berolahraga.

Dimasa pandemi saat ini, Bambang Pamungkas perbanyak waktu berolahraga dengan melakukan workout hingga bermain bola sendiri di belakang rumah.

"Saya tidak aktif bukan berarti nggak olahraga. Di belakang rumah masih olahraga main bola sendiri, pelatihan otot, dan lain sebagainya," tutur Bambang Pamungkas melalui acara virtual press conference - Lifebouy Varian Fresh X PSSI - Gerakan #BersatuSegarkanIndonesia pada Selasa (2/3/2021).

Selain prestasi, sosok Bambang Pamungkas dikagumi karena wajahnya yang terlihat awet muda. Ia mengaku tak melakukan perawatan apa-apa dan hanya menjalani gaya hidup sehat. Padahal saat menjadi atlit, kehidupannya sangat melekat di lapangan dan sering terkena paparan sinar matahari.

Sebagai atlet, yang terutama baginya adalah istirahat yang cukup dan mengonsumsi makanan yang sehat. Itu menjadi kunci utama agar tubuh dari bapak anak tiga ini tetap sehat dan bugar setiap saat.

"Untuk aktivitas atlit harus berkecukupan istirahat, kecukupan gizi. Itu jadi atlit terlihat energi sehingga terlihat lebih bugar. Sebenernya 24 tahun itu saya dilapangan, mungkin olahraga saya jadi lebih fresh," kata Bambang Pamungkas.

Dimasa pandemi Covid-19, Bambang Pamungkas juga meminta masyarakat Indonesia untuk mendukung atlit sepak bola. Masyarakat bisa melakukan dengan cara mendoakan para atlit hingga memberikan dukungan di media sosial.

"Sangat berharga dan sederhana dan mendoakan dirumah. Kondisi pandemi dan media gencar-gencarnya, kita bisa dukung lewat media sosial. Banyak sekali bisa dilakukan untuk mendukung perjuangan pesepakbola indonesia," ujar Bambang Pamungkas. 

Tag: bambang pamungkas

Bagikan: