Tampil Stylish dengan Mobil Sporty, Mengikuti Tren Masa Kini

| 30 Apr 2021 23:00
Tampil Stylish dengan Mobil Sporty, Mengikuti Tren Masa Kini
Mobil Sporty, Daihatsu Rocky (Instagram/@daihatsuid)

ERA.id - Akhirnya PT Astra Daihatsu Motor (ADM) resmi merilis mobil varian Daihatsu Rocky di Indonesia, pada Jumat (30/4/2021). Mengikuti tren mobil sport utility vehicle (SUV), Daihatsu Rocky memiliki desain yang sporty dan dan sangat kekinian yang sedang digemari oleh banyak orang. 

Mobil yang satu ini digadang-gadang sebagai mobil yang modern dan stylish, disertai dengan berbagai fitur kekinian tetapi masih dengan harga yang cukup murah dibandingkan mobil dengan jenis sama lainnya.

"Kami percaya Daihatsu Rocky menjadi jawaban bagi mereka yang mencari mobil impian dengan desain stylish dan sederet fitur terkini dan harga yang cukup bersaing," ujar Marketing Director, Corporate Planning, and Communication Director ADM, Amelia Tjandra. 

Adapun fitur-fitur yang ditawarkan oleh mobil ini terdiri dari bagian luar yang dilengkapi dengan LED headlamp, auto retracable mirror, dan key free. Sedangkan di bagian dalam mobil dilengkapi dengan dashboard yang didesain menyerupai cockpit, yang memberikan kesan modern dan stylish. Pada bagian meter cluster mobil ini juga menggunakan teknologi full digital dengan 4 mode tampilan yang dapat dipilih sesuai dengan selera pengguna. 

Selain itu, mobil ini dirancang dengan desain yang membuat nyaman para penumpangnya. Dengan kapasitas 5 penumpang, mobil dirancang dengan luas yang tidak sempit dan tetap membuat penumpang dapat bergerak. 

"Daihatsu Rocky memiliki dimensi yang lebih besar. Ban menggunakan tipe 205 dengan ring 16 sedikit lebih lebar, sehingga lebih kuat dan lebih tinggi juga. Pemilihan ban ini memang disesuaikan dengan demografi, disesuaikan dengan target customer di masing-masing negara. Karena jalan di Indonesia banyak yang berlubang ya, jadi disesuaikan kondisi bannya," kata Amelia Tjandra. 

Lebih lanjut, Marketing Product Planning & Service Parts Division Head ADM, Anjar Rosadi menyatakan bahwa Daihatsu Rocky yang diluncurkan kali ini memiliki kapasitas mesin 1.000 cc. Dari sisi keamanan, mobil ini juga dilengkapi dengan fitur keamanan spesial tertinggi di kelasnya, yakni Daihatsu ASA (Advance Smart Assist). 

Rekomendasi