Cuitan Ancelloti Tepis Isu Ronaldo Bakal Diboyong Lagi ke Santiago Bernabeu

| 18 Aug 2021 09:42
Cuitan Ancelloti Tepis Isu Ronaldo Bakal Diboyong Lagi ke Santiago Bernabeu
Pemain Juventus Cristiano Ronaldo melambaikan tangannya saat meninggalkan gedung pusat medis tim Juventus di Turin, Italia, Senin (26/7/2021). (Foto: ANTARA FOTO/REUTERS/Massimo Pinca/wsj).

ERA.id - Cuitan akun Twitter Carlo Ancelotti, Selasa, (17/8/2021), meredam kencangnya spekulasi bahwa klub Real Madrid hendak merekrut kembali bintang asal Portugal, Cristiano Ronaldo.

"Cristiano adalah legenda Real Madrid, dan dia akan selalu saya hormati dan kasihi," cuit Ancelotti via akun pribadinya, @MrAncelotti.

"Saya tidak pernah mempertimbangkan mendatangkannya. Kami menatap ke depan. #HalaMadrid."

Cuitan itu tentu tak serta merta menghilangkan rumor tentang rencana kepergian Ronaldo dari Juventus. Melansir ANTARA, (18/82021), Real Madrid disebut-sebut menjadi salah satu klub yang paling sering disebut bakal menjadi tujuan Ronaldo terkait rencana kepergiannya dari Turin.

Rumor belakangan juga menyebutkan bahwa agen Ronaldo, Jorge Mendes, telah menawarkan jasa kliennya kepada Manchester City, tetapi tim besutan Pep Guardiola itu kabarnya lebih fokus untuk mewujudkan ambisi membajak Harry Kane dari Tottenham Hotspur.

Klub lain yang dikait-kaitkan dengan spekulasi masa depan Ronaldo adalah Paris Saint-Germain, yang dalam bursa transfer musim panas ini sudah memanen setidaknya empat pemain secara cuma-cuma termasuk Lionel Messi.

Ronaldo hijrah dari Real Madrid ke Juventus dengan banderol 100 juta euro pada 2018 dan bersama Si Nyonya Tua ia memenangi dua gelar juara Liga Italia, satu trofi Coppa Italia dan dua trofi Piala Super Italia.

Sebelumnya, Ronaldo menghabiskan sembilan musim di Real Madrid, mengoleksi tak kurang dari 15 trofi termasuk dua gelar juara Liga Spanyol serta empat trofi Liga Champions.

Rekomendasi