Resmi Bergabung Jadi Pemilik Persikota Tangerang, Prilly Latuconsina: Perempuan Juga Bisa!

| 31 Jan 2022 10:05
Prilly Latuconsina (Instagram)

ERA.id - Setelah sempat simpang siur, akhirnya Prilly Latuconsina mengumumkan sendiri bahwa ia resmi bergabung menjadi pemilik dari klub bola Persikota Tangerang. Hal ini disampaikan Prilly lewat unggahan di Instagramnya, pada Minggu (30/1/2022). 

Prilly mengaku bahwa ia senang bisa memberikan kontribusi untuk kemajuan sepakbola Indonesia. Ia mengaku bahwa tak cuma laki-laki, perempuan juga bisa memberikan perubahan di bidang olahraga tersebut.

"Perempuan juga bisa! Akhirnya bisa resmi mengumumkan kalau sekarang aku bisa bergabung di Persikota Tangerang sebagai pemilik," ujar Prilly.

Artis berusia 25 tahun itu menyatakan bahwa ia akan memberikan yang terbaik agar klub Persikota Tangerang bisa bangkit. Ia juga berharap dengan kontribusinya, klub tersebut bisa berlaga di liga 1 dalam beberapa tahun ke depan.

"Aku akan memberikan yang terbaik agar Persikota bisa bangkit ke masa kejayaannya. Aku berharap beberapa tahun ke depan Persikota bisa menjadi salah satu tim terbaik dan juara Liga 1. Tidak ada yang tidak mungkin, semangat semuanya," ucapnya.

Sebagai informasi, Prilly kerap dikaitkan dengan Persikota Tangerang sejak Gading Marten bergabung beberapa waktu lalu. Klun tersebut diketahui memang membutuhkan suntikan dana agar bisa bersainh di Liga 3 tahun 2022 ini, hingga nantinya melaju ke tahap yang lebih tinggi.

Sebelumnya, klub tersebut mengalami krisis keuangan yang membuat mereka sulit kembali berlaga di Liga 1. Terakhir kali Persikot Tangerang berlaga di Liga Indonesia pada tahun 2013 lalu.

Rekomendasi