Banyak Kelebihannya, Ini Alasan True Wireless Stereo Flybuds T10 Direkomendasikan untuk Olahragawan

| 20 Sep 2022 22:22
Banyak Kelebihannya, Ini Alasan True Wireless Stereo Flybuds T10 Direkomendasikan untuk Olahragawan
Ilustrasi jogging (Unsplash/andrew dinh)

ERA.id - Banyak orang kini beralih memakai TWS atau True Wireless Stereo karena lebih praktis. Apalagi bagi para penggemar olahraga, flybuds adalah pilihan yang tepat karena tidak perlu repot terlilit kabel.

Salah satu rekomendasi flybuds yang cocok bagi para penggemar olahraga adalah ROBOT TWS Flybuds T10. Produk yang baru dirilis ini memiliki berbagai kelebihan untuk menunjang penggemar olahraga saat beraktivitas. ROBOT TWS Flybuds T10 ini memiliki rating IPX 4 yang tahan air dan keringat, sehingga aman dipakai. Selain itu, TWS Flybuds T10 juga memiliki desain semi in ear yang memberi kenyamanan bagi para pengguna dan tidak merepotkan saat.

“Kami berusaha menghadirkan produk yang ergonomis sehingga memberikan kenyamanan dan efisiensi untuk customer,” ujar Rosita Su, Sales Director PT. Wook Global Technology dalam siaran pers di Jakarta.

(ROBOT TWS Flybuds T10)

Kelebihan lainnya, TWS flybuds T10 ini memiliki spesifikasi 13mm Composite Diaphragm yang mampu menghasilkan suara terbaik, serta sudah dilengkapi dengan Bluetooth 5.3 Chip. Dari sisi penggunaan, TWS flybuds T10 mampu bertahan hingga 25 jam. Dengan begitu, pengguna tidak perlu khawatir untuk bolak-balik me-recharge.

“Wook hadir untuk menjawab kebutuhan customer dengan mengedepankan inovasi dan kualitas terbaik untuk memanjakan para customer agar selalu mendapatkan kenyamanan,” imbuh Rosita.

Selain TWS Flybuds T10, ROBOT juga merilis Bluetooth Speaker Mini RB20. Speaker ini sangat cocok dipakai oleh para traveler karena ringan untuk dibawa. Dari sisi kualitas, Speaker Mini RB20 dilengkapi dengan berbagai fitur yang menunjang, seperti Chip Bluetooth 5.1 yang dapat dihubungkan pada ponsel, RGB light yang membuatnya lebih berwarna. Kelebihan lain yang paling penting, ROBOT Speaker Mini RB20 menggunakan bahan yang ramah lingkungan sehingga tidak berbahaya bagi kesehatan.

“Kami juga sangat selektif terhadap pemilihan material produk. Siapapun jadi bisa memakai produk kami, termasuk anak-anak. Terpenting, kami ingin pengguna merasa aman saat menggunakan produk kami,” tutupnya.

Rekomendasi