Cara Upload Video Tiktok dengan Cepat

| 10 Nov 2022 14:50
Cara Upload Video Tiktok dengan Cepat
Ilustrasi aplikasi TikTok (Antara)

ERA.id - Tiktok merupakan aplikasi sosial media yang bisa mengubah orang menjadi selebriti dengan cepat dengan adanya momen yang tepat.

Kalian akan menemukan berbagai macam video unik dan viral di tiktok, namun jika ingin mendownload video tiktok bisa menggunakan ttsave.app karena dapat menyimpan video tanpa ada watermark.

Setelah mendownload video tiktok maka kalian bisa melakukan pengeditan dengan baik memakai aplikasi editing video terbaik di perangkat kalian masing, jika sudah di edit maka tinggal di upload.

Cara upload video Tiktok menjadi salah satu kemampuan dan bekal yang mendasar bila ingin bisa terkenal melalui Tiktok.

Jadi kalian itu harus pastikan kalau kalian itu memang tahu dan mampu untuk upload video Tiktok dengan cepat dan juga mudah.

Tips Upload Video Di Tiktok

Banyak sekali alasan orang upload video di Tiktok, mulai dari membagikan informasi berguna, membuat konten hiburan dan lain sebagainya.

Semua itu biasanya merupakan langkah untuk supaya bisa membangun akun yang populer dan menghasilkan uang dari akun tersebut. Berikut ini kami akan berikan beberapa tips upload video supaya kalian bisa upload konten yang viral.

1. Membuat Video Yang Menarik

Tips yang paling pertama itu adalah kalian perlu membuat video yang memang sangat menarik untuk bisa banyak ditonton. Video yang menarik itu ada beberapa tipe mulai dari konten informatif sampai konten yang menghibur dan juga lucu. Pastikan konten kalian itu memiliki kedua poin tersebut, supaya banyak orang yang akan menonton.

2. Selalu Edit Video Sebelum Upload

Tips yang kedua adalah kalian itu harus selalu melakukan edit video sebelum upload video ke Tiktok ya. Ini sangat penting supaya konten video yang kalian upload itu akan benar-benar menarik dan juga unik karena proses editing. Jadi selain cara upload video Tiktok pastikan kalian tahu cara edit video untuk Tiktok.

3.Jangan Malu Dalam Membuat Konten

Tips yang ketiga adalah jangan pernah malu dalam membuat konten, ini adalah kunci supaya kalian bisa viral. Banyak sekali konten menarik yang banyak ditonton sebenarnya karena pembuat konten sudah membuang rasa malunya. Itu akan membuat kalian bisa lebih totalitas dalam membuat konten yang pasti akan sangat menarik untuk ditonton.

4. Pastikan Koneksi Cukup Baik

Tips yang terakhir pastikan dulu kalau koneksi yang dipergunakan itu memang cukup baik untuk melakukan upload. Untuk upload pasti butuh koneksi yang baik supaya lancar dan terhindar dari kegagalan pada saat upload video.

Langkah Upload Video Ke Tiktok Dengan Cepat

Bila kalian ingin upload video ke Tiktok ada beberapa langkah yang harus dilakukan, berikut ini beberapa langkah tersebut.

1. Langkah yang pertama sudah pasti kalian harus membuat akun terlebih dahulu

2. Langkah kedua kalian buat video atau konten yang menarik

3. Langkah ketiga kalian klik tombol + di aplikasi Tiktok dan kemudian pilih video

4. Langkah keempat edit video dan kemudian berikan caption yang tepat dan jangan lupa tambahkan hashtag.

5. Langkah terakhir klik upload

Demikianlah cara upload video Tiktok. Semoga info diatas membantu.

Rekomendasi