Bisa Tahu History Chat hingga Mengintip History Call, Ini Beberapa Fitur dalam Socialspy WhatsApp

| 07 Dec 2022 18:20
Bisa Tahu History Chat hingga Mengintip History Call, Ini Beberapa Fitur dalam Socialspy WhatsApp
Ilustrasi (Pixabay)

ERA.id - WhatsApp kini menjadi aplikasi chat teratas yang banyak digunakan oleh pengguna smartphone dari kalangan remaja sampai dengan orang dewasa. Penggunaan yang sangat mudah dengan di dukung fitur yang terbilang komplet menjadikan aplikasi yang biasa disebut dengan WA ini rupanya telah diterima di masyarakat dengan baik.

Seperti diulas krakatauwajatama.co.id bahwa WhatsApp adalah aplikasi chat yang memiliki banyak fitur menarik. Saking banyaknya pengguna dari aplikasi WhatsApp, kini banyak dari pasangan yang merasa ingin mengetahui isi dari WhatsApp pasangan mereka tersebut.

Tak perlu khawatir, Anda bisa menggunakan socialspy whatsapp sebagai solusi untuk bisa menyadap HP pasangan dengan mudah. Mungkin Anda pun merasa bingung apa itu socialspy whatsapp dan fungsinya.

Pada artikel ini, kami sudah menyiapkan penjelasan secara singkat untuk Anda yang tidak tahu akan apk tambahan tersebut. Karena memang jika kita ingin mencoba sadap HP terhadap pasangan atau orang yang kita sayang secara manual rasanya sangatlah sulit jika tidak bersembunyi atau dengan bantuan aplikasi tambahan.

Social Spy WhatsApp

Social SPY WhatsApp merupakan aplikasi berbasis online yang digunakan untuk meretas akun whatsapp secara gratis. Maka dari itu, saat ini aplikasi Social SPY menjadi aplikasi yang sangat populer. Aplikasi socialspy whatsapp ini menyediakan fitur yang memungkinkan pengguna dapat mengakses isi Whatsapp tanpa sepengetahuan pemilik.

Banyak pengguna menggunakan aplikasi ini untuk membajak WA pasangan atau teman. Situs ini dapat kita akses dari beberapa perangkat seperti laptop, komputer, tablet, dan juga HP.

Fitur SocialSpy

-    Mengetahui history chat orang tersebut dengan orang lain

-    Melihat file berupa gambar yang diterima atau dikirim oleh pengirim dan penerima

-    Mendengarkan file audio berupa VN (Voice Note) yang dikirim atau diterima

-    Melihat file video yang dikirim pada chat pribadi atau grup

-    Mengintip history call (telepon WhatsApp) serta waktu ketika melakukan panggilan

-    Melihat nama dan nomor telepon orang yang terhubung lewat chat dengan orang tersebut

-    Mengetahui orang yang coba membuka ponsel kamu.

Bagaimana apakah Anda ingin mencoba aplikasi socialspy whatsapp tersebut? Semoga apa yang kami sampaikan mengenai Apa itu socialspy WhatsApp ini dapat bermanfaat untuk kita semua dan sampai jumpa pada bahasan selanjutnya dan tetap update terus informasi Anda setiap harinya.

Rekomendasi