Mengenal Aplikasi IDLIX, Cara Menonton, dan Fitur yang Dimiliki

| 13 Dec 2022 12:05
Mengenal Aplikasi IDLIX, Cara Menonton, dan Fitur yang Dimiliki
Ilustrasi menonton film di ponsel (unsplash)

ERA.id - Banyak orang yang ingin bisa menonton film gratis, salah satu caranya adalah menggunakan aplikasi IDLIX. Ini merupakan aplikasi menonton film tidak resmi alias ilegal yang bisa digunakan untuk menikmati berbagai film, serial, drama, dan anime, baik lokal maupun mancanegara.

Namun, aplikasi IDLIX tak bisa ditemukan di Google Play Store. Anda bisa mengunduhnya via Google atau menggunakan website IDLIX untuk menonton film gratis tanpa aplikasi.

Mengenal IDLIX dan Cara Menonton Film Melalui IDLIX

Ilustrasi menonton film di ponsel (freepik)

Di era yang serbamodern seperti saat ini, Anda bisa menikmati film di rumah melalui berbagai platform.. IDLIX merupakan layanan subscription video on demand (SVoD) yang berfungsi untuk streaming film.

IDLIX menawarkan ribuan film, drama, serial, dan anime dari berbagai genre. Semua tayangan tersebut bisa dinikmati secara gratis karena merupakan platform ilegal (disclaimer: kami tidak menyarankan untuk menggunakannya sebab bisa berdampak negatif dan merugikan pihak tertentu).

Meski ini merupakan platform ilegal, film-film yang ditawarkan telah dilengkapi dengan subtitle bahasa Indonesia. Tak heran jika banyak yang mencarinya karena selain gratis, platform ini tidak ribet digunakan.

Cara menggunakan IDLIX untuk menonton film terbilang mudah, bisa menggunakan website dan aplikasi. Untuk menonton film dengan website IDLIX, ada beberpa langkah yang perlu dilakukan.

·         Mencari website IDLIX di Google

·         Pilih link website bagian atas yang berupa nomor-nomor

·         Pilih film yang tersedia atau memilih di bagian Genre

·         Klik bagian tanda play

·         Jika muncul iklan di halaman baru, tutup halaman baru tersebut

·         Sebelum film terputar, iklan akan diputar secara otomatis

Fitur Aplikasi IDLIX

Dikutip Era dari JalanTikus, aplikasi IDLIX telah diunduh oleh lebih dari 16 ribu akun. Saat ini sudah tidak ada di Google Play Store, tetapi dulu saat masih tersedia di Play Store, aplikasi ini memiliki rating 4.4 bintang.

Kepopuleran dari aplikasi IDLIX cukup masuk akal. Itu karena aplikasi menonton film gratis ini berisi berbagai fitur yang menarik.

1. Banyak pilihan film

Ketika memiliki aplikasi IDLIX di ponsel, Anda bisa menonton film secara gratis di mana pun Anda berada. Yang menarik, jumlah film yang ditawarkan sangat banyak.

Di aplikasi ini, Anda bisa menemukan film-film dari berbagai negara, film-film Indonesia, drama Korea, serial TV, dan anime. Tak heran jika banyak yang tergoda untuk mengunduhnya.

2. Tersusun rapi berdasarkan genre

Berbagai tontonan tersusun rapi dalam banyak genre. Dengan demikian, pengguna aplikasi IDLIX bisa lebih mudah untuk menemukan tontonan yang diinginkan.

3. Bisa streaming dan diunduh

Menonton film secara streaming tentu butuh sinyal yang lancar dan kuota yang cukup banyak. Namun, aplikasi IDLIX memberikan pilihan kepada pengguna, yaitu ingin streaming atau mengunduh film tersebut terlebih dahulu. Hasil unduhan akan masuk ke galeri ponsel Anda.

4. Pilihan bahasa

IDLIX menyediakan berbagai bahasa sehingga pengguna bisa menikmati film sesuai bahasa yang dikuasai atau diinginkan. Jadi, pengguna aplikasi IDLIX tidak harus menggunakan bahasa Inggris. 

Rekomendasi