Untungnya Belanja Sayur dan Buah hingga Makanan Warteg Pakai Aplikasi

Tim Editor

Chilibeli (Foto: Aplikasi Chilibeli)

ERA.id - Berbelanja online menjadi solusi praktis di masa-masa pandemi COVID-19. Semakin berkembangnya teknologi, segala kebutuhan kita dipermudah hanya dalam genggaman.

Salah satunya aplikasi anak bangsa yang satu ini mempermudah kamu untuk berbelanja sayur, makanan di warteg, restoran, katering, toko kelontong, bahkan berbelanja jajanan di warung juga bisa.

Lini usaha Chilimart menjadi solusi bagi pelaku bisnis UMKM agar usahanya tetap berjalan di masa-masa pandemi COVID-19. Aplikasi dirancang khusus bagi para pemilik usaha kecil seperti tukang sayur hingga pengusaha grosiran yang memiliki usaha kecil sebagai sumber penghasilan utama.

Kita bisa memesan produk dengan jumlah besar atau volume tinggi, sehingga harga jadi lebih murah dan pemilik usaha mendapatkan margin lebih tinggi. Aplikasi ini juga menjawab segala tantangan dan pengiriman dilakukan H+1. 

Sehingga pemilik usaha tak perlu menutup toko hanya untuk berbelanja. Karena, produk hadir dari tangan pertama, sehingga harga tersebut adalah harga termurah di pasar. Selain itu, kita akan mendapatkan produk segar, berkualitas, banyak kategori yang ditawarkan, dan lain sebagainya.

 

Novel Leonardo, Commercial Manager B2B mengatakan jika kehadiran Chilimart di dalam ekosistem Chilibeli menjadi manifestasi rencana jangka panjang dari Chilibeli.

"Sebagai aplikasi perniagaan sosial cerdas bagi masyarakat Indonesia. Didukung oleh para pakar dalam manajemen Chilimart, Para Mitra akhirnya dapat menikmati waktu lebih untuk meningkatkan kualitas hidup atau naik kelas ekonomi dengan membuka usaha baru," ungkap Novel Leonardo dalam siaran virtual.

Adanya aplikasi ini mendorong para mitra mendapatkan produk pesanan langsung dari petani atau produsen lokal. Selain itu, volume pesanan akan sesuai dengan segmen atau kategori produk pemesanan (mitra). 

Tag: aplikasi belanja online Chilimart

Bagikan: