Dibully Netizen, Pemeran Bu Tejo Nangis Berhari-hari

Tim Editor

Bu Tejo (Foto: Twitter/@hafilova)

ERA.id - Saat ini pemeran Bu Tejo dalam film Tilik, Siti Fauziah menjadi viral di media sosial. Karakter Bu Tejo yang menjadi tukang gosip karena nyinyirannya sukses menarik perhatian warganet.

Namun, tak semua warganet menyukai karakter Bu Tejo. Pemeran Bu Tejo dalam film Tilik, Siti Fauziah mengungkapkan rasa sedihnya karena sempat mendapatkan bully-an dari warganet lantaran memerankan tokoh ibu-ibu gosip.

Mendapatkan bully-an dari warganet, pemeran tokoh Bu Tejo dalam film Tilik ini pernah menangis berhari-hari. 

"Ngomongnya jangan kasar-kasar. Sakit hati ya iya, aku nangis berhari-hari, habis itu enggak apa-apa ya," ungkap Siti Fauziah yang dikutip dari KH Infotainment, Rabu (26/8/2020).

Artis berusia 31 tahun itu juga meminta warganet supaya lebih cerdas saat memberikan komentar untuknya.

"Kalau punya budaya untuk ngomong agak di-filter gitu, lho. Mosok yo ngomong e, ojok kasar-kasar to yo," ujar Siti Fauziah.

Saat disinggung terkait komentar dari warganet, artis yang kerap disapa Ozi mengatakan jika komentar pedas dari warganet sangat menganggunya. Yang paling sedih adalah ada seorang warganet yang menuding jika film Tilik tidak mendidik dan menyudutkan perempuan.

"Katanya film kita enggak worth it untuk ditonton. Terus film kita enggak mendidik, film kita mengandung stereotip ke perempuan. Saya juga heran, tapi ya enggak apa-apa," jelas Siti Fauziah.

Pemain film Bumi Manusia ini merasa tak banyak perbedaan antara dirinya sebelum dan sesudah terkenal. Perbedaan yang paling terasa baginya adalah banyaknya pekerjaan untuk sekarang ini.

"Kepengaruh, aku juga orang biasa sama kayak kalian. Bedanya sekarang banyak kerjaan saja," kata Siti Fauziah.

Tag: bully Film Tilik Bu Tejo

Bagikan: