Spesifikasi OPPO Find X3 Pro, Smartphone dengan Full-path Billion Colour

| 11 Mar 2021 20:01
Spesifikasi OPPO Find X3 Pro, Smartphone dengan Full-path Billion Colour
OPPO Find X3 Pro (Dok. OPPO) tekno smartphone

ERA.id - OPPO menetapkan standar baru melalui peluncuran OPPO Find X3 Pro. Dilengkapi dengan teknologi terdepan dalam industri smartphone, OPPO Find X3 Pro tampil sempurna dengan Full-path 10-bit Color Management System dan True Billion Color Display serta dua kamera Billion Colour.

Smartphone flagship ini memiliki lekukandan desain futuristik Space Age Design yang terlihat ramping dan mewah. Didukung  Qualcomm® dan VOOC Flash Charging terbaik di kelasnya, OPPO Find X3 Pro merupakan perangkat dengan fitur luar biasa yang berkesinambungan sempurna dan mampu menetapkan standar baru dalam industri smartphone.

Lie Liu, President of Global Marketing, OPPO,“Kami terinspirasi oleh kedalaman kosmos untuk menghadirkan OPPO Find X3 Proyang dirancang untuk memenuhi gaya hidup dan membawa penggunanya ke dunia baru. Setiap milimeter, bagian luar dan dalam perangkat dirancang sedemikian rupa agar kuat, fleksibel, imersif, dan selalu memancarkan keindahan dengan satu miliar warna.

Desain Luar Angkasa: Keindahan Futuristik

OPPO Find X3 Pro berdesain ramping dan memiliki layar kacakurva mulus dengan 2.000 titik kontrol yang terpasang pada bodinya. Menggabungkan teknik perintis dengan gaya unik, OPPO Find X3 Pro memiliki bentuk yang sangat tipis dan ringan dengan ukuran hanya 8,26 mm dan berat 193g sehingga mudah digenggam dan diselipkan kedalam saku. Smartphone ini juga memiliki sertifikasi IP68 untuk ketahanan terhadap air dan debu.

OPPO Find X3 Pro Bluememiliki lapisan matte dengananti-silau terbaru dengan tingkat opasitas 85%. Dengan dual-tone, lapisan satin terpasang pada kamera surround yang mengkilap, menciptakan kontras visual dan sentuhan menakjubkan.

Di saatOPPO Find X3 Pro Blue terlihat halus dan unik, OPPO Find X3 Pro Gloss Black terlihat klasik nan anggun. Glasi rporselennya mampu membelokkan cahaya dan menonjolkan sudut smartphone yang cantik, dengan sentuhan akhiryang menyerupai keramik sehingga menciptakan efek cermin hitam untuk tampilan dan nuansa high-end.

OPPO Find X3 Pro (Dok. OPPO)

Tampilan Billion Colour

Melalui layar OLED Billion Colour QHD + (3216 x 1440), melihatlayarterasasepertimelihatdunianyatadalamgenggaman. Layar 6,7inci yang lebardannyamandipandangdenganukuranbezel yang tipis dankokohberpadudenganFull-path 10-bit Colour Management System menghadirkantampilanvisual yang memukau.

Dengankerapatanpiksel 525PPI sebeningkristaldantingkatkecerahanhingga 1300 nits, tampilanOPPO Find X3 Pro begitutajamdancerah. Denganrasiokontras 5.000.000: 1, tonewarna yang ditampilkanlayarhampirsamasepertiaslinya. Kualitastinggidibuktikandengantingkatakurasiwarna 0,4 JNCDdansertifikasi A + DisplayMate.

Dilengkapidengan panel LTPO OLED yang hematdaya, layarOPPO Find X3 Pro memberikankecepatan refresh adaptifsekitar5 ~ 120Hz. Visual dapatditampilkandenganmulussekaligusmenghematdayabaiksaatbermain game dengankerabat, berselancardi media sosial, ataupunmembaca e-book.

Foto dan Video Billion Colour 

Para fotografer profesional mengganti lensa, bukan sensor kamera. Inilah yang dilakukan OPPO Find X3 Pro. Terinspirasi kamera DSLR, OPPO Find X3 Pro memberikan sensor kamera terbaik saat menggunakan lensa wide dan ultra-wide secara bergantian. 

Kamera OPPO Find X3 Pro wide dan ultra-wide memiliki sensor IMX766 50MP yang dirancang melalui kolaborasi dengan Sony. Keduanya mampu menangkap gambar dan video dengan satu miliar warna. Menggabungkan resolusi tinggi dengan auto fokus dan jarak fokus makro 4cm, OPPO Find X3 Pro mampu menangkap gambar dengan detail yang sangat jelas apa pun objeknya, baik siang atau malam.

Dengan pembesaran Microlens hingga 60x, OPPO Find X3 Pro juga dapat mengungkap keindahan secara mikroskopis. Dengan perekaman video Billion Color 4K 10-bit serta fiturlog capture, para pembuat film ataupun influencer media sosial dapat menangkap gambar bergerak dengan stabil, kayawarna, dan kualitas yang luar biasa.

OPPO Find X3 Pro merupakan hasil dari evolusi Find Series selama sepuluh tahun. Dengan kecanggihan di setiap fitur, desain menawan, serta performa yang luar biasa, mari kita nantikan kapan OPPO Find X3 Pro akan hadir di Indonesia.

Rekomendasi