Kehidupan Pribadi Tak Pernah Terekspose, Nicholas Saputra Komit Hanya Ingin Fokus dengan Hal Ini Saja

| 08 Sep 2022 18:15
Kehidupan Pribadi Tak Pernah Terekspose, Nicholas Saputra Komit Hanya Ingin Fokus dengan Hal Ini Saja
Nicholas Saputra (YouTube)

ERA.id - Nicholas Saputra membagikan alasannya menjaga kehidupan pribadinya agar jauh dari sorotan publik. Seperti diketahui, Nicholas termasuk aktor yang memang tertutup terkait kehidupan pribadinya dan jarang tersorot kecuali tentang karyanya.

Lewat tampil di kanal YouTube Grace Tahir, Nicholas mengaku bahwa ia memang ingin dikenal melalui karyanya, bukan karena kehidupan pribadinya. Ia memang menjaga ketat kehidupannya dan fokus membagikan karyanya ke masyarakat luas.

"Saya nggak pernah mencoba untuk memotret diri saya harus seperti apa di publik sih sebenarnya. Karena saya fokusnya lebih ke karya. Jadi apa karya yang akan digarap, fokus itu saja," ungkap Nicholas Saputra.

Bintang film Sayap Sayap Patah ini mengatakan bahwa ia memang ingin orang lain fokus terhadap karyanya, dibanding kehidupan pribadinya. Ia juga merasa tidak perlu menampilkan kehidupannya di hadapan publik.

"Jadi saya mau memisahkan diri saya dan karya saya. Ya karena saya rasa juga tidak perlu (ekspos kehidupan pribadi)," tuturnya.

Lebih lanjut, Nicholas tak memungkiri bahwa banyak orang yang penasaran dengan kehidupannya, yang selama ini tak tercium publik. Ia merasa tidak memiliki kewajiban untuk membagikan tentang itu, dan meminta orang yang penasaran mencari tahu sendiri.

"Aku pikir kalian harus mencari tahunya sendiri," pungkasnya.

Rekomendasi