Tiket dan Lokasi Ice Skating Surabaya, Segera Jadwalkan Liburan Bersama Orang Terkasih

| 04 Jan 2023 17:45
Tiket dan Lokasi Ice Skating Surabaya, Segera Jadwalkan Liburan Bersama Orang Terkasih
Ilustrasi ice skating (freepik)

ERA.id - Libur akhir tahun telah berakhir, tetapi suasana liburan masih terasa. Jika Anda belum puas liburan, ice skating bisa menjadi hal yang menarik untuk dilakukan, salah satunya di Surabaya. Lokasi ice skating Surabaya juga mudah didatangi.

Bermain ice skating bersama keluarga, teman, atau pasangan akan memberikan pengalaman baru bagi Anda. Indonesia adalah negara tropis sehingga ice skating hanya bisa dilakukan di tempat tertentu.

Lokasi Ice Skating Surabaya

Anda bisa bermain ice skating dan menikmati suasana musim dingin Eropa di Grand City Mall Surabaya, Jln. Walikota Mustajab No. 1, Ketabang, Kec. Genteng, Kota Surabaya, Jawa Timur. Lokasi ice skating ada di Main Atrium - Ground Level.

Arena bermain ice skating Surabaya ini dibuka sejak 25 November 2022 hingga 31 Januari 2023. Jika Anda belum sempat mencobanya pada liburan kemarin, segera buat jadwal untuk berkunjung ke Grand City Mall bersama orang terkasih.

Promo ice skating Surabaya (Instagram @grandcitymall)

Bermain, berseluncur, atau bahkan menari di atas es sepanjang 15 meter adalah hal yang menarik dilakukan. Jika Anda belum terlalu mahir melakukannya, keseruan lain tetap bisa didapatkan. Selain itu, ice skating termasuk olahraga sehingga bisa membuat tubuh lebih sehat.

“Jadi bermain ice skating ini bisa menjadi salah satu alternatif. Selain bisa menyehatkan dan meningkatkan sistem imun tubuh, ice skating juga dapat melatih sistem motorik kita. Dengan bermain ice skating Anda juga sama seperti berolahraga karena Anda menggerakkan seluruh bagian tubuh,” terang Regine Ayu Tiara, Marcom Grand City Surabaya, Sabtu, 27 November 2022, dikutip Era dari beritajatim.com.

COVID-19 sudah tidak semengkhawatirkan beberapa tahun lalu. Namun, bagi Anda yang masih merasa khawatir, keamanan dan kenyamanan tempat ini tetap mendapatkan perhatian. Sterilisasi dilakukan di area ini secara berkala.

Selain itu, setiap sesi diberlakukan pembatasan jumlah orang sehingga Anda bisa bermain dengan lebih leluasa. Anda juga bisa mengabadikan momen bersama orang terkasih dengan lebih nyaman sebab tidak banyak orang saat bermain.

“Yang pasti ice skating dan snowplay sangatlah cocok untuk menghabiskan waktu liburan Anda. Rasakan sensasi bermain ice skating dan snowplay yang tak kan terlupakan,” lanjut Regine.

Promo Ice Skating Surabaya

Bagi Anda yang ingin mencoba ice skating di Grand City Mall Surabaya, jadwal dan tiket bermain ice skating perlu Anda ketahui. Selain itu, ada tawaran menarik yang bisa Anda dapatkan.

·         Jam buka dan tiket ice skating

-      Jam buka: pukul 10.00—21.30 (sesi terakhir)

-      Harga tiket: Rp100.000/orang/sesi

-      Harga kaus kaki: Rp15.000

-      Harga sarung tangan: Rp35.000

-      Harga seal: Rp30.000

-      Waktu satu sesi: 30 menit (5 menit pergantian sesi)

·         Promo buy 1 get 1

-      Bagian pertama: 25 November–16 Desember 2022

-      Bagian kedua: 23 Januari–31 Januari 2023

-      Promo tidak berlaku untuk Sabtu dan Minggu

·         Syarat promo buy 1 get 1

1.    Tiket free berlaku pada waktu/sesi yang sama dengan tiket pembelian

2.    Tiket free berlaku pada jenis wahana yang sama (tiket Ice Skating dapat tiket free wahana Ice Skating, tiket Snowplay Ground dapat tiket free wahana Snowplay Ground)

Bukti struk pembelanjaan minimal Rp50.000 di semua outlet Grand City Mall pada hari yang sama. Berlaku penggabungan struk belanja dan kelipatan maksimal 2 struk.

Rekomendasi