Gratis Masuk Ancol 21 Maret 2023, Apa Saja Syaratnya?

| 20 Mar 2023 18:35
Gratis Masuk Ancol 21 Maret 2023, Apa Saja Syaratnya?
Gratis masuk ancol 21 maret 2023 (ancol.com)

ERA.id - Ancol adalah salah satu destinasi wisata populer di Jakarta yang menawarkan berbagai macam atraksi dan aktivitas. Menariknya akan ada tiket gratis masuk Ancol 21 Maret 2023, tertarik?

Melalui laman resminya, bagi Anda yang ingin mendapatkan tiket gratis masuk Ancol maka harus reservasi terlebih dahulu di ancol.com.

Cara Dapat Gratis Masuk Ancol 21 Maret 2023

Bagi Anda yang tertarik, maka bisa melakukan reservasi dengan klik tombol "Pesan Sekarang" kemudian memilih tiket "Gratis Tiket Masuk Ancol". Perlu diketahui, tiket tersebut belum termasuk tiket masuk kendaraan yang Anda bawa.

Meskipun gratis, namun ada beberapa syarat yang harus Anda kumpulkan. Berikut ini beberapa syarat agar Anda mendapatkan tiket gratis masuk Ancol:

●        Melakukan daftar akun dan reservasi sebelum kunjungan maksimal H-1 di www.ancol.com

●        tiket Gratis untuk masuk Ancol-Keajaiban Ramadhan, hanya dapat diperoleh di ancol.com

●        Booking tiket gratis secara online di ancol.com  dimulai dari tanggal 17-20 maret 2023 (4 hari), mulai pukul 06.00 WIB

●        Tiket Gratis berlaku khusus kunjungan di tanggal 21 Maret 2023 pukul 06.00 - 18.00 WIB.

●        Satu orang hanya klaim tiket gratis untuk 1 (satu) orang.

●        Tiket gratis belum termasuk tiket kendaraan dan tiket Unit Rekreasi (Dufan, Sea World Ancol, Samudra, Atlantis dan Jakarta Bird Land)

Perlu Anda ketahui, tiket gratis Ancol tersebut memiliki kuota yang terbatas. Selain itu, Anda perlu melakukan reservasi tiket terlebih dahulu mulai dari tanggal 17 Maret 2023, pukul 06.00 WIB  sampai dengan tanggal 20 Maret 2023, pukul 24.00 WIB

Wahana Bermain yang Ada di Ancol

Wahana Tornado di Dunia Fantasi (Dufan)

Berikut adalah beberapa aktivitas dan tempat yang bisa dikunjungi saat liburan di Ancol:

  1. Pantai Ancol

Pantai Ancol adalah salah satu pantai yang terkenal di Jakarta. Pantai ini menawarkan pemandangan laut yang indah dan berbagai macam aktivitas air seperti banana boat, jet ski, dan parasailing.

  1. Dunia Fantasi (Dufan)

Dunia Fantasi atau Dufan adalah taman hiburan terbesar di Indonesia yang terletak di Ancol. Dufan menawarkan berbagai macam wahana seperti roller coaster, kora-kora, dan tornado.

  1. Ocean Dream Samudra

Ocean Dream Samudra adalah akuarium terbesar di Indonesia yang menampilkan berbagai macam biota laut seperti hiu, ikan pari, dan penyu.

  1. Atlantis Water Adventure

Atlantis Water Adventure adalah taman air di Ancol yang menawarkan berbagai macam wahana air seperti kolam ombak, seluncuran air, dan lazy river.

  1. Taman Impian Jaya Ancol

Taman Impian Jaya Ancol adalah taman rekreasi yang menawarkan berbagai macam aktivitas seperti berkuda, memancing, dan bermain golf.

  1. Pasar Seni Ancol

Pasar Seni Ancol adalah tempat yang tepat untuk membeli oleh-oleh khas Jakarta dan Indonesia. Di sini pengunjung dapat membeli berbagai macam kerajinan tangan, batik, dan souvenir.

Selain itu, Ancol juga memiliki banyak tempat makan yang menawarkan berbagai macam masakan Indonesia dan internasional. Ancol juga menyediakan akomodasi seperti hotel dan resort yang cocok untuk liburan bersama keluarga atau teman.

Selain gratis masuk ancol 21 maret 2023, ikuti artikel-artikel menarik lainnya juga ya. Ingin tahu informasi menarik lainnya? Jangan ketinggalan, pantau terus kabar terupdate dari ERA dan follow semua akun sosial medianya! Bikin Paham, Bikin Nyaman

Tags : promo dufan ancol
Rekomendasi