Hadirkan Pengalaman Mewah, Kejutan Baru dari Kerjasama DKS Group dan Marriott International di Bali

| 05 Jun 2024 15:43
Hadirkan Pengalaman Mewah, Kejutan Baru dari Kerjasama DKS Group dan Marriott International di Bali
Ilustrasi spa (Unsplash)

ERA.id - DKS Group, pionir dalam industri perhotelan mewah, dengan bangga mengumumkan jalinan usaha terbarunya dengan Marriott International dan akan membuka JW Marriott Bali Ubud Resort & Spa yang akan datang. Ini adalah putaran ketiga bagi DKS Group yang bekerja sama dengan Marriott International—kemitraan yang menunjukkan seberapa besar DKS Group telah tumbuh dan bersinar dalam skala global.

Penandatanganan resmi Memorandum of Understanding (MOU) pada tanggal 30 April 2024 menghadirkan Bapak Danie Kurniawan Sugianto, BA, selaku Chairman dan Founder DKS Group, dan Bapak Ramesh Jackson, selaku Area Vice President di Marriott International, Indonesia & Malaysia.

Dalam peluncuran demi peluncuran, DKS Group lebih dari sekadar menunjukkan eksistensinya secara internasional—DKS Group memimpin dan mengubah makna serta semangat di dunia perhotelan yang bergerak cepat saat ini. JW Marriott Bali Ubud Resort & Spa, konsep resor dan spa baru pertama di Indonesia, menjadi contoh nyata dedikasi Grup DKS terhadap keunggulan dan bakat mereka dalam mendefinisikan kembali sebuah pengalaman mewah.

Resor ini menawarkan serangkaian fasilitas yang mengesankan, mulai dari Sunset Jungle Club pertama di Ubud hingga empat restoran gourmet yang dikurasi oleh koki selebriti dan bintang Michelin,

serta kapel yang indah dan unik yang dapat menampung 100 tamu, dengan posisi sempurna untuk menyaksikan matahari terbenam yang menakjubkan di Ubud.

JW Marriott Bali Ubud Resort & Spa menandai tonggak sejarah besar dalam kancah resor mewah. Resor ini memiliki 79 suite mewah dan 22 vila, dibagi menjadi satu kamar tidur, dua kamar tidur, dan tiga kamar tidur, masing-masing menyuguhkan pemandangan hutan yang

spektakuler. Desainer papan atas dari Italia dan Perancis bertujuan untuk membuat gebrakan di Ubud, mendirikan sebuah resor yang mengutamakan kehidupan kelas atas yang dipadukan dengan suasana damai pemandangan Bali.

Resor ini, dimana kemewahan berpadu dengan kenyamanan, mempesona tidak hanya dengan pengalaman menginapnya yang nyaman namun juga bersinar terang baik bagi wisatawan

maupun kaum profesional, dengan fasilitas konferensi canggih yang dapat menampung lebih dari 350 tamu. Penawaran relaksasi yang komprehensif mencakup spa yang berada tepi sungai untuk perawatan peremajaan terbaik dan beberapa kolam renang yang dirancang untuk bersantai dan kesenangan keluarga.

Praktik Berkelanjutan Dipadankan Dengan Gaya Hidup Mewah

Merangkul konsep keberlanjutan, DKS Group memastikan JW Marriott Bali Ubud Resort & Spa mematuhi praktik ramah lingkungan. Daur ulang bukan hanya sebuah kata di sini; tapi adalah sebuah tindakan, dipadukan dengan pemilihan bahan yang ramah terhadap planet kita.

Memilih konsep keberlanjutan, DKS Group melakukan lebih dari sekedar menjaga lingkungan Bali yang menakjubkan sehingga memungkinkan wisatawan menikmati masa menginap kelas atas tanpa rasa bersalah.

DKS Group dan Marriott International Umumkan Kolaborasi (Ist)

Danie Kurniawan Sugianto, BA, Chairman and Founder DKS Group mengatakan, mendirikan hotel ibarat merangkai sebuah cerita. Hidup itu seperti untaian cerita yang terjalin erat dan setiap kisahnya dipenuhi tujuan.

"Di JW Marriott Bali Ubud Resort & Spa, kami merasa terhormat bisa berperan dalam kisah indah hidup Anda. Biarkan diri Anda benar-benar berada di masa sekarang; dengan penuh kesadaran dan semangat hidup, inilah bagaimana kenangan seumur hidup tercipta," ucapnmya melalui siaran resmi yang diterima Era.id.

“Kami sangat bangga dapat memperluas jangkauan kami di Indonesia dengan JW Marriott Bali Ubud Resort & Spa. Hal ini menandai tonggak sejarah bagi pertumbuhan kami di negara ini, dan kami sangat bersemangat untuk bekerja sama dengan DKS Group untuk mewujudkan misi bersama kami,” kata Ramesh Jackson, Area Vice President di Marriott International, Indonesia & Malaysia," tutupnya.

Rekomendasi