BTS Tampilkan "Butter" di Grammy Awards 2022, Momen V Goda Olivia Rodrigo Tuai Sorotan

| 04 Apr 2022 10:41
BTS Tampilkan
V BTS & Olivia Rodrigo (Twitter)

ERA.id - BTS memberikan kejutan spesial saat menampilkan lagu "Butter" di ajang Grammy Awards 2022. Ketika menampilkan lagu tersebut, salah satu member, yakni V menyempatkan berinteraksi dengan penyanyi solo Olivia Rodrigo.

Sebelum mulai bernyanyi, V terlihat duduk di samping Olivia di bangku penonton. Ia terlihat melirik ke arah Olivia dan kemudian membisikkan sesuatu. Meski tak diketahui apa yang dikatakan oleh V, pelantun lagu "Driver License" itu terlihat terkejut setelah mendengar bisikan V.

Sontak momen tersebut pun ramai dibicarakan penggemar, yang bahkan kini memuncaki trending Twitter. Penggemar mengaku sangat tak menyangka akan melihat momen tersebut, hingga membuat mereka memberikan julukan baru untuk penyanyi bernama asli Kim Taehyung itu.

"V bareng Olivia Rodrigo, oh my God, international playboy baru muncul nih," ucap penggemar.

"Kim Taehyung international playboy, panas nih woy lihatnya," ujar yang lain.

"Kim Taehyung sm Olivia, the real international playboy sih ini mah," kata yang lainnya.

Sementara itu, BTS sendiri masuk dalam nominasi Best Pop Duo/Group Performance di Grammy Awards 2022. Ini merupakan kesempatan kedua mereka untuk meraih penghargaan tersebut, setelah gagal menyabetnya tahun lalu.

Kami juga pernah menulis soal Sempat Jalani Operasi Usus Buntu hingga Terpapar Covid-19, Jimin BTS Dinyatakan Sembuh Kamu bisa baca di sini

Kalo kamu tahu informasi menarik lainnya, jangan ketinggalan pantau terus kabar terupdate dari ERA dan follow semua akun sosial medianya!

 

Rekomendasi