Makin Cantik, Lisa BLACKPINK Terpilih Jadi Brand Ambasador MAC Cosmetics

Tim Editor

Lisa BLACKPINK (Instagram)

ERA.id - Merek kosmetik ternama, MAC Cosmetics mengumumkan nama Lisa BLACKPINK sebagai brand ambassador secara global. Berita ini dikonfirmasi pada Senin (19/10/2020). 

“Kami sangat bersemangat untuk akhirnya mengumumkan Lisa dari BLACKPINK sebagai wajah terbaru dari MAC Cosmetics. Kami punya begitu banyak kejutan besar untuk duta merek global kami yang baru,” demikian bunyi pernyataan pihak MAC Cosmetics di media sosial. 

Selain mengumumkan lewat media sosial, Wakil Presiden Senior MAC Cosmetics dan Direktur Kreatif Global, Drew Elliott menggambarkan Lisa sebagai sosok yang percaya diri dan tidak pernah menghindar dari resiko. 

“Dia mewujudkan komitmen kami untuk merayakan individualitas dan ekspresi diri di atas segalanya. Kami tidak sabar menunggu penggemarnya melihat apa yang dia sediakan untuk mereka melalui kolaborasi kami,” ungkap Elliot dalam pernyataan, dikutip Elle, Selasa (20/10/2020). 

Tak ketinggalan member BLACKPINK itu merasa terhormat dengan bergabungnya dia dengan brand kosmetik ternama. Ia juga mengaku senang dan tak sabar menyebarkan cinta dengan MAC Cosmetics di masa mendatang.

 

Lisa merupakan artis Kpop wanita pertama yang bermitra dengan MAC Cosmetics. Kepopuleran serta kecantikannya diharapkan bisa mewakili MAC Cosmetics bukan cuma di Korea Selatan, tapi di seluruh dunia. 

Kerjasama Lisa dengan berbagai brand ternama bukan pertama kali yang ia jalankan. Sebelumnya gadis keturunan Thailand itu juga menjalin kerjasama dengan brand mode, Celine. 

Tak hanya itu ia juga menjalin kerjasama dengan merek perhiasan, jam tangan mewah, serta parfum dunia, Bvlgari. 

Tag: blackpink lisa blackpink make up

Bagikan: