Bak di Film Kung Fu, Tempat Wisata China Tawarkan Sensasi Terbang

| 20 Jul 2020 18:25
Bak di Film Kung Fu, Tempat Wisata China Tawarkan Sensasi Terbang
Wisata Kung Fu di China (Foto: Weibo)

ERA.id - Pasti kamu pernah menonton film Kung Fu China yang diwarnai aksi terbang oleh para pemainnya. Kali ini, kamu bisa mewujudkan impian dengan merasakan sensasi terbang ala master Kung Fu yang biasa ditonton di TV.

Dikutip dari Odditycentral, Senin (20/7/2020), tempat wisata di wilayah Wuxia, China menawarkan sensasi terbang seperti di film Kung Fu. Nantinya, pengunjung akan dipandu langsung oleh petugas profesional. Jadi, pengunjung tidak perlu merasa khawatir.

Wisata China Tawarkan Sensasi Terbang ala Bintang Film Kung FuWisata Kung Fu di China (Foto: Weibo)

Untuk mencoba sensasi terbang, pengunjung butuh alat peraga yang tepat sehingga bisa membawa kamu seolah terbang melayang melawan gravitasi. Nantinya, pengunjung diberikan alat pengaman selama terbang.

Pengunjung dilengkapi kabel elastis dan juga sabuk pengaman. Biar terlihat mirip film-film Kung Fu, pengunjung diberikan fasilitas meminjam kostum tradisional.

Tempat wisata yang satu ini dikelilingi tebing dan air terjun supaya serupa di film Kung Fu. Suasananya yang tercipta cukup instagrammable. Berlatar bangunan tradisional China yang menakjubkan.

Mulai dari arsitektur tradisional China hingga tebing tinggi dengan air terjun yang indah. Tempat wisata di Provinsi Fujian ini diharapkan menjadi daya tarik wisata baru di wilayah China Tenggara.

Selain sensasi terbang, pengunjung nantinya bisa menikmati sensasi wisata lainnya, seperti jembatan kaca dan ayunan setinggi 200 meter.

Rekomendasi