Jadi Trending, Warganet Singgung Biaya Liburan Mewah Rachel Vennya di Nihiwatu Sumba

Tim Editor

Rachel Vennya (Foto: Instagram/@rachelvennya)

ERA.id - Selebgram sekaligus pengusaha muda Rachel Vennya saat ini menjadi trending topic di Twitter. Hal ini dikarenakan dirinya membagikan momen berlibur ke Nihiwatu Sumba, Sumba Barat, Nusa Tenggara Timur.

Tak sendirian, istri dari Niko Al Hakim terlihat sedang asyik berlibur bersama orang-orang terdekatnya. Rupanya tempat penginapnya adalah resort terbaik di dunia.

Jumlah biaya liburan yang harus dikeluarkan Rachel dan rombongannya untuk menginap di Nihiwatu Sumba diprediksi sangat fantastis. Ditaksir biaya menginap di Nihiwatu Sumba berkisar dari Rp15 juta hingga Rp250 juta per malamnya. 

"Barulisan liat storynya Rachel Vennya mau nginep sm rombongan di Nihiwatu Sumba. Resort terbaik di dunia! Yuk jalan online ke hotel tengah hutan dg harga per malam start 1000$ / 15juta - 250juta," tulis @_doraredre

Unggahan itu menjadi sorotan warganet. Bahkan nama Rachel Vennya jadi trending nomor 1 di Twitter Indonesia dengan lebih dari 29 ribu cuitan.

Ada pun seorang warganet menceletuk pertanyaan usil di kolom komentar Instagram Rachel Vennya. Ia juga menyinggung soal siapa yang membayar biaya penginapan dan liburan saat berada di Nihiwatu Sumba.

”Kalau jalan2 dan makan2 happy2 gini yg bayar si rachel apa gmn ya? Penasaran krn rachel dan teman2nya selalu party mau dirumah apa di luar gitu,” tanya seorang warganet.

Pertanyaan direspon oleh Rachel dengan memberikan jawaban skakmat. 

“Knp emg km mau bayarin? Hehe,” balas Rachel Vennya.

Meski mendapat komentar miring, ibu dua anak ini masih mendapatkan komentar positif dari warganet dan menjadikannya sebagai panutan mereka.

"Setiap kebahagiaan pasti ada kesedihan, setiap kekayaan pasti ada perjuangan. Dan secuil cerita perjuangan kak Rachel Vennya ini bener2 jadi penyemangatku :)," komentar @usuallyfi

"Siapa yang tidak mau seperti Rachel vennya udah cantik sukses lagi,mau seperti dia dan kompak bersama keluarganya #Rachelvennya," tulis @Berresman

"Waktu masih kecil cita cita nya jadi dokter, sekarang ganti lagi cita cita nya mau kek Rachel Vennya," kata @awistadev

Tag: viral selebgram

Bagikan: