Rangkul Pinggul, Potret Rachel Vennya Bersama Salim Nauderer Liburan Bareng di Dubai Tersebar

| 28 May 2021 13:00
Rangkul Pinggul, Potret Rachel Vennya Bersama Salim Nauderer Liburan Bareng di Dubai Tersebar
Rachel Vennya (Foto: IG @rachelvennya)

ERA.id - Selebgram Rachel Vennya tampaknya tak akan pernah lepas dari sorotan publik. Usai mencuri perhatian pergi berlibur tanpa kedua buah hatinya, kini Rachel kembali disorot atas foto dirinya dengan pria yang diduga kekasih barunya, Salim Nauderer di Dubai.

Sebelumnya, warganet sudah banyak yang menduga bahwa Rachel pergi berlibur ke Dubai bersama Salim. Hal itu terlihat dari unggahan Instagram Stories keduanya yang selalu berada di tempat yang sama.

Seolah menjawab rasa penasaran warganet, Salim akhirnya mengunggah potret kebersamaannya dengan Rachel di Dubai, melalui Instagram Stories, pada Jumat (28/5/2021).

Rachel Vennya dan Salim Nauderer (Foto: Screenshoot IG @salimnauderer)

Pada foto tersebut, terlihat keduanya sedang berada di sebuah restoran mewah. Mereka berfoto dengan dekat sambil menampilkan senyum tipis ke arah kamera. Rachel terlihat mengenakan dress panjang berwarna soft pink dan Salim mengenakan kemeja berwarna merah maroon.

Foto tersebut pun akhirnya ramai dibicarakan oleh warganet, terlebih setelah diunggah ulang oleh akun-akun gosip. Banyak warganet memberikan komentar untuk hubungan Rachel dengan Salim, baik yang pro dan yang kontra.

"Gw 7 tahun sama dia, sayang bangetlah. Baru selesai masa idah lgsg kedubai wkwkwk," kata salah satu netizen.

"Bagus kek gini, cepet move on. Daripada mikirin masa lalu. Moga selalu bahagia dan langgeng sama yang ini," ujar yang lainnya.

"Hahah ini mah kayak balas2an sama yang onoh," sambung yang lainnya.

Rekomendasi