Tak Kalah dari Nia Ramadhani, Intip Menterengnya Liburan Vannya, Istri Arya Bakrie

| 21 Aug 2020 13:05
Tak Kalah dari Nia Ramadhani, Intip Menterengnya Liburan Vannya, Istri Arya Bakrie
Vannya Istarinda (Foto: Instagram/@vannya.istarinda)

ERA.id - Kebahagiaan tengah dirasaan oleh keluarga konglomerat Bakrie. Pasalnya keluarga ini baru saja menggelar hajatan pernikahan Arya Bakrie dan Vannya Istarinda pada Sabtu (15/8/2020) di Hotel Mulia, Senayan, Jakarta.

Vannya Istarinda sudah resmi menjadi istri Arya Bakrie. Meski tengah berada di era new normal, pernikahan mereka berlangsung dengan meriah dan mewah.

Sosok Vannya Istarinda ternyata tak kalah menarik dari Nia Ramadhani. Selain cantik, ia juga memiliki karir cemerlang dibidang bisnis. Ia memiliki restoran di Jakarta bernama Greenery, dan dibidang clothing dengan brand Dua Warna.

Untuk mengenal Vannya lebih dalam, simak momen liburannya dengan gaya yang modis:

1. Central Park, New York

Vannya Istarinda (Foto: Instagram/@vannya.istarinda)

Central Park menjadi salah satu tempat wisata paling terkenal di New York. Saat Vannya berlibur ke Central Park, ia menyesuaikan penampilannya dengan kasual. Dengan latar belakang yang kehijauan, ia mengenakan tank top, skinny pants, dan ankle boots hitam dan terlihat sangat matching. Tak sendirian, saat berlibur ke Central Park ia ditemani oleh Arya Bakrie yang kala itu masih menjadi kekasihnya.

2. Via Tragara, Italia

Vannya Istarinda (Foto: Instagram/@vannya.istarinda)

Dengan latar belakang lautan dan tebing, perempuan berusia 24 tahun ini terlihat cantik saat berkunjung ke Via Tragara, Italia. Dengan santainya, ia berpose yang mengenakan sleveless crop top warna putih dengan maxi skirt A-line warna emas. Supaya makin modis, perempuan lulusan arsitektur di Universitas Indonesia dan Curtin University, Austalia ini menambahkan outfit boates hat.

3. Mykonos, Yunani

Negara Yunani memiliki banyak sekali tempat wisata yang indah dan menarik untuk dikunjungi, salah satunya adalah Mykonos, Yunani. Jadi tak heran jika Vannya memilih Mykonos, Yunani sebagai tempat hiburannya. Kala itu, Vannya tampil cantik mengenakan knot crop top dan maxi skirt warna oranye motif garis. Biar tak kepanasan, ia menambahkan floppy hat hitam.

4. Findel, Swiss

Vannya Istarinda (Foto: Instagram/@vannya.istarinda)

Musim dingin seringkali menjadi incaran para wisatawan untuk bermain salju seperti ski. Saat musim dingin di Gletser Findel, Vannya menikmati liburannya dengan gaya musim dingin yang khas. Sosialita sekaligus sport influencer ini mengenakan outfit ski yang dilengkapi dengan jaket tebal warna navy.

Rekomendasi