Dukung Joe Biden, Billie Eilish Sebut Donald Trump Penghancur Amerika

Tim Editor

Billie Eilish (Instagram/@billieeilish)

ERA.id - Penyanyi muda dan berbakat, Billie Eilish jadi salah satu penampil di acara Konvensi Nasional Partai Demokrat. Dalam acara itu, pelantun “Bad Guy” sebut Donlad Trump sebagai penghancur Amerika. 

Acara yang digelar secara virtual pada Rabu (19/8/2020) itu, Eilis membawakan lagu “My Future” untuk pertama kalinya. Sebagai pemilih pilpres pertama kalinya, dia mencela dan menilai Trump sebagai penghancur Amerika Serikat. 

“Donald Trump menghancurkan negara kita dan semua yang kita pedulikan,” kata Billie Eilish, dikutip Variety, Jumat (21/8/2020). 

Eilish juga berkata tentang hal yang dibutuhkan warga Amerika Serikat ialah pemimpin yang bisa memecahkan berbagai masalah, misalnya perubahan iklim, virus korona, pemimpin yang akan melawan rasisme dan ketidaksetaraan. 

Sindiran dan perkataan itu pun mengarah ke lawan terberat Trump, Joe Biden. Dengan tegas dia juga menyuruh warga Amerika Serikat untuk menggunakan hak pilihnya.

“Diam bukanlah pilihan dan kita tidak bisa mengabaikan yang ini. Satu-satunya cara untuk memastikan masa depan adalah dengan membuatnya sendiri,” katanya. 

Perkataan Eilish pun seolah diamini oleh Joe Biden dari akun Twitter-nya. Biden bahkan menyisipkan video saat adik dari Finneas itu mengungkap kepeduliannya untuk memilih presiden saat ini. 

Di acara Konvensi Nasional Partai Demokrat, peraih piala Oscar ini menjadi penampil pertama sebelum Prince Royce dan Jennifer Hudson. 

 

 

Tag: donald trump

Bagikan: