Gratis Menginap di Hotel Ini Selama Masa Pandemi, Syaratnya?

Tim Editor

Hotel New Shohei (Soranews)

ERA.id - Pandemi COVID-19 telah menghancurkan industri pariwisata Jepang. Akhirnya, hotel-hotel menawarkan penawaran khusus untuk menarik wisatawan domestik.

Sebuah hotel di Tokyo mempromosikan penawaran terbaik yaitu, menawarkan tamu menginap gratis jika mereka check-in lewat media sosial. Seperti dikutip dari Soranews, Rabu (9/9/2020), Hotel New Shohei, yang terletak di dekat stasiun Tokyo Metro Yotsuya, mengalami penurunan jumlah tamu yang drastis di tengah wabah virus corona. Beberapa hari terkahir bahkan tidak ada tamu sama sekali.

Hotel New Shohei (Soranews)

 

Jadi, daripada mengosongkan setiap kamar, pemilik hotel berpikir akan lebih baik membiarkan wisatawan menginap gratis dan menikmati layanan. Tentu saja, hotel tidak menawarkan menginap gratis tanpa meminta imbalan apa pun.

Pengunjung yang menikmati menginap gratis, harus menyebutkan nama dan lokasi hotel serta memposting foto ke salah satu akun media sosial mereka.

Namun, hotel tidak mengharuskan pengunjung untuk menulis ulasan positif yang panjang. Tidak ada batasan panjang atau konten posting.

Selain itu, jika orang tidak ingin mengungkapkan tanggal check-in, cukup menginformasikan hotel dan menambahkan postingan mereka sesudahnya.

 

 

 

Tag: hotel

Bagikan: