Gandeng Ustaz dan Santri, Shafwah Holidays Usung Konsep Bisnis Tour Syariah

| 20 Jan 2021 12:57
Gandeng Ustaz dan Santri, Shafwah Holidays Usung Konsep Bisnis Tour Syariah
Shafwah Holidays

ERA.id - PT Shafwah Global Utama, sebuah perusahaan yang bergerak dalam bidang Biro perjalanan wisata yang khususnya bergerak dibidang muslim halal tour serta perjalanan haji dan umroh hadir di Indonesia. 

Muhammad Helmi Komisaris PT Shafwah Global Utama mengaku, jika persaingan dalam bisnis biro perjalanan wisata, haji dan umroh sangat kompetitif. Menyikapi hal tersebut untuk mendapatkan kepercayaan dari masyarakat, PT Shafwah Global Utama mengusung konsep bisnis Syariah Behaviour. 

Lahirnya PT Shafwah Global Utama, kata dia, beranjak dari sebuah analisa yang melihat potensi yang begitu besar.

“Dalam konsep ini PT Shafwah Global Utama menjalankan perusahaan dengan mengadopsi 4 sifat nabi yang harus diinterprestasikan dalam setiap kegitan operasional perusahaan, adapun 4 sifat nabi yang dimaksud adalah bersifat siddiq (Jujur) yaitu melayani sepenuh hati dengan penyampaian sesuai komitmen. Amanah (dapat dipercaya) dalam menjamin kualitas produk, selanjutnya tabligh dalam menyediakan harga produk yang terjangkau dan fathanah dalam menyediakan akses yang sangat mudah kepada pelanggan.,” kata Muhammad Helmi saat menyampaikan Press Conference secara Virtual pada Soft launching Shafwah Holidays di Jakarta, Rabu (20/1). 

Sementara, General Manager Operation, Imam Rachmadi mengungkapkan, dengan mengusung konsep Syariah Behaviour serta menanamkan prinsip bisnis dengan mengikuti 4 sifat nabi. 

“Kami harapkan PT Shafwah Global bisa memberikan pelayanan yang terbaik bagi calon konsumen sehingga bisa mendapatkan hati dan kepercayaan masyarakat Indonesia secara keseluruhan,” katanya. 

Saat ini PT Shafwah Global Utama juga mulai merancang sebuah program kerja yang bertujuan untuk pemberdayaan para santri diseluruh Indonesia, program ini disebut dengan Program Ustadpreneur. 

“Dimana dengan mengusung konsep digital platform dan dengan meluncurkan website berbasis website basecommerce, kami mengajak santri diseluruh Indonesia menjadi partner kami, dimana para santri bisa membuat produk-produk perjalanan wisata mereka sendiri melalui website www.shafwahholidays.com  bahkan melalui website ini para santri bisa mempromosikan program perjalanan wisata muslim mereka sendiri”, tambahnya. 

Selain itu juga, pada website itu akan ada page shafwahholidaysnews, dimana pada page ini para santri juga bisa membuat artikel-artikel destinasi wisata yang menarik di sekitar mereka. Artikel-artikel ini bisa menjadi media promosi bagi produk-produk perjalanan wisata yang dirancang oleh para santri itu sendiri. 

Diketahui PT Shafwah Global Utama hadir dengan Brand Shafwah Holidays dengan tagline “Your Infinite Travel Partner”, dimana slogan tersebut sebagai bentuk interprestasi bahwa Shafwah Holidays akan selalu menjadi partner terbaik perjalanan para costumer dengan memberikan pelayanan terbaik tanpa batas. 

“Shafwah Holidays mampu menjadi partner perjalanan silaturahmi umat muslim diseluruh belahan dunia tanpa batas,” katanya.

Tags : travel
Rekomendasi