Sebelum Ajak Keluarga Liburan Akhir Tahun, Raffi Ahmad Lakukan Persiapan Penting Ini

Tim Editor

Raffi Ahmad (Foto: Instagram/@raffinagita1717)

ERA.id - Situasi pandemi Covid-19 yang terus menurun membuat masyarakat semakin berani untuk kembali liburan ke sejumlah destinasi. Salah satunya adalah presenter Raffi Ahmad yang sudah merencanakan liburan akhir tahun bareng keluarga dan kerabat.

Suami dari Nagita Slavina ini mengaku rindu untuk berjalan-jalan. Raffi mengingat kembali kenangan berliburnya ke Turki di masa pandemi. Namun, ia mengaku sudah vaksin dan memastikan dirinya sudah menjalankan protokol kesehatan (prokes).

"Banyak orang kangen libur-liburan. Kalau mau jalan-jalan lihat dulu keadaannya yang penting adalah vaksin dulu. Kemarin aku pertama pandemi ke turki sama di hotel aku cari di tiket.com. Pengalaman aku jalan di pandemi harus ekstra hati-hati," ungkap Raffi Ahmad melalui acara virtual rangka data kinerja bisnis tiket.com periode Q3 pada Rabu (3/11/2021).

Raffi Ahmad (Foto: Via zoom tiket.com)
Raffi Ahmad (Foto: Via zoom tiket.com)

 

Bapak anak satu ini juga menyarankan masyarakat untuk memilih hotel yang berkualitas dengan layanan kebersihan terbaik. Hal ini sebagai bentuk upaya pencegahan penularan Covid-19. Selanjutnya, ia meminta masyarakat untuk segera divaksin dan mematangkan rencana perjalanan liburan.


"Kita bisa fun, kalau pandemi bisa pilih-pilih hotel yang kondisinya terjaga. Bukan ribet tapi harus cari bersih dan lewati pandemi. Ingat, kita tetap prokes dan tidak ada gelombang lagi," tuturnya.

"Vaksin dulu yang kedua baca regulasi kota atau negara dituju supaya biar matang. Dicek dulu kalau sudah beli taunya vaksin sinovac misalnya belum diterima dinegara itu. Dicek dulu kesehatannya kalau belum oke mending nggak usah deh. Vaksin kuat baru deh happy," lanjutnya.

Selanjutnya, bintang film Rafathar ini meminta masyarakat untuk segera menabung dari segera supaya bisa berlibur akhir tahun dengan mudah dan nyaman. Sebab, banyak promo-promo yang ditawarkan di aplikasi tiket.com.

"Nabung kerja dulu kalo nggak ada duit, ini sudah dikasih murah sama tiket.com. Kita harus kerja supaya bisa beli tiket," ungkap Raffi Ahmad.

Pria berusia 34 tahun ini juga merekomendasikan bagi masyarakat yang mau liburan untuk mencari destinasi yang indah. Lalu, sesuaikan budget dengan destinasi yang dituju. Ia juga menyarankan masyarakat untuk liburan ke lokasi yang jarang dikunjungi oleh orang-orang saat ini.

"Sebenarnya cari tempat indah, paling penting tiket ada tempat rekomen sama harganya. Namun liburan dengan keluarga adalah hal terindah, jadi persiapan liburan yang spesial karena sama-sama optimis naikan ekonomi dan pariwisata," paparnya.

"Bisa juga datang ke pariwisata lama kita bikin lembaran baru, wisata baru supaya lebih berwarna. Yang mahal itu kenangan. Cari tempatnya di tiket.com," lanjutnya.

Tag: raffi ahmad tempat wisata tips liburan tiket.com

Bagikan: