Hening di Hari Raya Nyepi 2022, Begini Cara Resor Mewah di Bali Manjakan Tamu

| 03 Mar 2022 12:01
Hening di Hari Raya Nyepi 2022, Begini Cara Resor Mewah di Bali Manjakan Tamu
Ilustrasi Nyepi di Bali (Dok. Karma Kandara)

ERA.id - Nyepi adalah perayaan terbesar di penanggalan Bali, dan Nyepi berasal dari kata “sepi” yang memiliki makna hening, sebuah penggambaran dari perayaan saat seluruh pulau Bali berdiam selama 24 jam pada tanggal 3 Maret dan seluruh penduduk tinggal di rumah (atau di resor).

Lantas, bagaimana para tamu di Bali menghabiskan waktu mereka? Karma Kandara sebuah resor di Uluwatu Bali, akan merayakan Nyepi tanggal 3 Maret dengan menawarkan paket trio khusus untuk tamunya, ditambah dengan acara makan khusus. Acara makan ini akan digelar pada hari Nyepi dan disiapkan oleh Executive Chef of resident dari di Mare Restaurant.

Sajian Nasi Tumpeng Nyepi khusus akan tersedia pukul 12.00-19.00 untuk grup hingga empat orang. Nantikan piring yang akan berlimpah dengan sajian nikmat dari stan Babi Guling yang disajikan dengan aneka krupuk, sambal Archipelago, sate lilit ayam dan ikan, pepes ikan baramundi, urab, ayam Betutu, serta lawar kambing. Diikuti oleh sajian penutup yang tidak kalah nikmatnya, antara lain bubur injin, pisang goreng, dadar gulung, serta klepon.

Untuk “Nyepi Getaway” tersedia tiga pilihan paket. Pilihan Pertama “Nyepi Getaway”

termasuk menginap di 1 Bedroom Pool Villa yang mewah. Tamu akan dimanjakan dengan sarapan cuma-cuma, makan Nasi Tumpeng pada hari Nyepi, maupun Balinese Massage selama 30 menit untuk 2 orang.

Pilihan kedua termasuk menginap di 2 Bedroom Pool Villa. Termasuk sarapan, makan Nasi Tumpeng, makan malam dengan dua hidangan, serta Balinese Massage selama 45 menit untuk empat orang. Untuk pilihan ketiga atau terakhir, termasuk 2 Bedroom Pool Villa, dengan sarapan serta ditingkatkan secara cuma-cuma menjadi Ocean View Villa (dengan 3 kamar tidur ) untuk empat orang.

Tamu Karma Kandara mungkin juga akan tertarik untuk mendapatkan perawatan diri

selama menginap di spa yang terkenal, dan termasuk dalam paket Nyepi juga menerima potongan 25% untuk setiap perawatan, serta yoga secara cuma-cuma di

bale Cliff.

Rekomendasi