Pionir Industri Perhotelan, Hotel Indonesia Group Tawarkan Konsep Unik di Semua Penginapan

| 26 Mar 2022 23:35
Pionir Industri Perhotelan, Hotel Indonesia Group Tawarkan Konsep Unik di Semua Penginapan
Meru, Labuan Bajo (Instagram)

ERA.id - Hotel Indonesia Group (HIG) telah menjadi salah satu pionir dalam industri perhotelan untuk layanan perhotelan berperingkat internasional di Indonesia.

Hotel Indonesia Group mengelola sebanyak 19 hotel di berbagai wilayah di Sumatera Utara, Sumatera Barat, Sumatera Selatan, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, Bali dan NTT. Klasifikasi bervariasi, dari bintang 3-5. Cluster coverage seluruh Indonesia.

Semua member yang berdiri dengan konsep dan keunikan masing-masing menawarkan beragam fasilitas unik, mulai dari pelayaanan hingga kemewahan.

1. Meru

Meru mempunyai makna dan filosofi yang sangat dalam karena mempunyai nilai luhur Indonesia yang telah mendunia. HIG mempersembahkan kemewahan.

2. Truntum

Truntum hotels menawarkan fasilitas akomodasi dan pelayanan yang personal dan berbagai program telah terkurasi seperti kegiatan yang melibatkan komunitas lokal setempat. Suasana hotel yang sarat dengan keramah-tamahan Indonesia.

Truntum Padang (Instagram)

3. Khas

Khas Hotels merupakan Budget Luxury brand hotels yang menawarkan karakteristik khusus dan istimewa dari masing masing budaya yang dimiliki hotel daerah setempat.

HIG sendiri terdiri dari enam member yang berdiri dengan konsep dan keunikan masing-masing. Di antaranya, Meru, Truntum, Grand Inna, Khas, Inna Hotels&Resorts, dan Jatiluhur Valley&Resort. Nah, berikut ulasannya.

Rekomendasi