Memahami Psikologis Kru Karen's Diner yang Antagonis
Memahami Psikologis Kru Karen's Diner yang Antagonis

Memahami Psikologis Kru Karen's Diner yang Antagonis

By iqbal | 20 Jan 2023 18:55

ERA.id - Sejak kemunculannya di Jakarta, Karen's Diner kerap menuai kontroversi dan kritik tajam. Pelayanannya dinilai tak pantas dengan budaya Indonesia yang masih ketimuran. Ya, Seperti diketahui, restoran ini menyajikan konsep unik yaitu melayani pelanggannya dengan cara kasar dan arogan.

Meski demikian masyarakat masih banyak yang mau menikmati santapan di tempat ini. Bahkan Karen's Diner di Jakarta sempat viral dan menjadi perbincangan.

Peran kru yang bertugas disana tentunya menjadi salah satu ujung tombak dalam memberikan pelayanan yang berbeda. Mereka diwajibkan melayani pelanggan dengan penuh emosi namun tetap sesuai dengan peraturan yang telah diterapkan. Tidak mudah memang.

Kami bertemu dengan Winda, salah satu kru Karen's Diner. Kepada Era.id Winda bercerita bagaimana dirinya mengelola emosi saat berhadapan dengan pelanggan. Berbanding terbalik dengan pekerjaan sebelumnya di perbankan yang mengharuskan Winda bersikap sopan dan santun kepada pelanggan. Bagaimana kisahnya? Simak video selengkapnya di YouTube Channel Eradotid.

Rekomendasi
Tutup