Banyak Artis Cerai Seperti Ria Ricis, Netizen Jadi Takut Nikah?
Banyak Artis Cerai Seperti Ria Ricis, Netizen Jadi Takut Nikah?

Banyak Artis Cerai Seperti Ria Ricis, Netizen Jadi Takut Nikah?

By iqbal | 13 May 2024 15:03

ERA.id - Teuku Ryan resmi menyandang status duda setelah Pengadilan Agama mengabulkan seluruh gugatan Ria Ricis pada 2 Mei 2024 lalu. Mahligai rumah tangga yang mereka bangun sejak November 2021 dalam sekejap sirna. Ria Ricis dan Teuku Ryan kini cerai. Keharmonisan rumah tangga yang selama ini dipamerkan depan layar rupanya tak menjamin kehidupan rumah tangga mereka akan berlangsung sampai akhir hayat.

Berita perceraian Ria Ricis dan Teuku Ryan pun sempat menyita perhatian publik, khusunya para penggemarnya. Netizen yang penasaran saat itu berlomba-lomba mencari tahu apa sebenarnya penyebab keduanya berpisah.

Kerja keras netizen terbilang membuahkan hasil setelah Putusan Pengadilan perceraian mereka diunggah dan viral di media sosial. Ya sebenarnya siapa saja memang bisa mengakses informasi di website Mahkamah Agung, namun gara-gara hal itu pihak Mahkamah Agung kini telah menghapus putusan sidang tersebut.

Setelah viral, netizen akhirnya menebak-nebak akar sebenarnya permasalahan perceraian Ria Ricis dan Teuku Ryan. Ternyata masalahnya karena 'hal sepele'. netizen menyebutnya "tragedi susu kurma".

Lalu apakah gegara banyak selebritis yang cerai netizen jadi takut untuk menikah? Simak video selengkapnya di YouTube Channel Eradotid.

Rekomendasi
Tutup