Oh In Hye Diduga Lakukan Percobaan Bunuh Diri, Begini Kondisi Terkini

| 14 Sep 2020 14:49
Oh In Hye Diduga Lakukan Percobaan Bunuh Diri, Begini Kondisi Terkini
Oh In Hye (Instagram)

ERA.id - Aktris Oh In Hye dilaporkan pingsan dikediamannya, Senin (14/9/2020). Dugaan sementara dari penemuannya disebabkan oleh percobaan bunuh diri. 

Tubuh mungil Oh In Hye ditemukan sekitar jam 5 pagi waktu setempat oleh Kepolisian Incheon Yeonsu dan Departemen Pemadam Kebakaran Songdo. Sebelum pingsan dia sempat mengalami serangan jantung dan langsung dilakukan CPR oleh kerabatnya. 

Penemuan ini pun membuat curiga fan karena sehari sebelum berita ini muncul, dia sempat ngobrol bareng fan lewat siaran live. Saat itu dia menyarankan para fan untuk pergi berkencan dan menikmati akhir pekan. 

Kecurigaan ini juga terjadi di pihak kepolisian. Di mana laporan pertama penemuan Oh In Hye ini dilaporkan oleh kerabat dekatnya. Tetapi sesaat polisi tiba, kerabanya sudah lebih dulu tiba di kediaman Oh In Hye di kawasan Inchaeon. 

“Teman Oh In Hye menemukannya dan melaporkannya. Tapi kami tak tahu kenapa temannya ada di sana saat kejadian,” ungkap pihak kepolisian dikutip Allkpop

Sebelumnya pihak kepolisian memang mengaku pertama kali mendapat laporan dari kerabat sang aktris. Dari laporan itu menyatakan Oh In Hye tak bisa dihubungi oleh para kerabatnya. 

“Kami menduga ia mencoba bunuh diri. Tapi kami belum menyelidiki orang-orang yang diduga terlibat. Jadi kami belum memiliki detail apapun,” kata perwakilan kepolisian, dikutip KyungHyang, Senin (14/9/2020). 

Saat ini kondisi aktris 36 tahun itu dilaporkan dalam keadaan stabil termasuk denyut nadinya. Tetapi dia belum sadarkan diri hingga sekarang. 

Oh In Hye mengawali kariernya sebagai aktris lewat layar lebar tahun 2010. Dia dipercaya terlibat di film Sin of a Family dan berperan sebagai Go Geum-suk. Sejumlah film pun sukses dia bintangi, termasuk serial drama yang melibatkan namanya seperti Horse Doctor dan The Return: Jwibulnori. 

Sayangnya dia lebih tertarik berkarier lewat layar lebar ketimbang serial drama televisi. Dia tercatat membintangi film The Plan, Wish Taxi, Red Vacance Black Wedding, Eating Talking Fucking, dan juga Jenus: Two Faces of Desire. 

Tags : bunuh diri
Rekomendasi