Meninggal Bunuh Diri, Begini Hasil Autopsi Jasad Oh In Hye

Tim Editor

Oh In Hye (Instagram)

ERA.id - Setelah ditemukan tak sadarkan diri di rumahnya di kawasan Incheon, Korea Selatan, Senin (14/9/2020), Oh In Hye dinyatakan meninggal dunia akibat bunuh diri.

Awalnya Oh In Hye sempat tak sadarkan diri, lalu ia mendapatkan pertolongan pertama setelah dilarikan ke rumah sakit. Tetapi, nyawanya tak tertolong. 

Sempat ada kabar yang menyebut bahwa Oh In Hye tak sadarkan diri akibat serangan jantung. Namun untuk mendapat kepastian, pihak berwenang pun meminta segera untuk melakukan autopsi terhadap jasad tubuh sang artis untuk mengetahui penyebab kematiannya.

Dari seorang sumber yang tak disebut namanya, diinformasikan bahwa hasil autopsi ditemukan tubuh Oh In Hye penuh memar.

"Saya mendengar dari keluarga yang berduka bahwa banyak memar ditemukan di tubuhnya. Saya tak tahu apakah kulitnya lemah, tetapi bukan hanya satu atau dua. Itu terlalu berlebihan, jadi menyebabkan kekhawatiran," kata sumber seperti dilansir dari Allkpop.

Sementara, pihak kepolisian Yeonsu mengatakan bahwa sangat kecil kemungkinan terjadinya pembunuhan atas artis yang meninggal dunia di usia 36 tahun ini.

"Termasuk tidak ada tanda-tanda gangguan dari luar. Pihak keluarga yang berduka sudah sepakat bahwa diperlukan autopsi untuk mengetahui penyebab kematiannya," tambahnya.

Tag: artis bunuh diri

Bagikan: