Sempat 4 Hari Tak Keluar Rumah, Pria Paruh Baya di Bogor Ditemukan Tewas di Rumahnya

| 16 Aug 2022 05:09
Sempat 4 Hari Tak Keluar Rumah, Pria Paruh Baya di Bogor Ditemukan Tewas di Rumahnya
Penemuan mayat di Bogor.(Diman/ERA.id)

ERA.id - Seorang pria paruh baya inisal Y (60) warga Jalan Kurasi I RT 03 RW 17, Kelurahan Menteng, Kecamatan Bogor Barat, ditemukan meninggal dunia di rumahnya pada Senin, 15 Agustus 2022.

Kapolsek Bogor Barat, Kompol Sri Marheni Rai mengatakan, menurut saksi mata Bapak Fredi (52) selaku sekretaris RT 03 RW 17, semula dirinya dan panitia 17 agustusan mendatangi rumah korban untuk meminta sumbangan dalam rangka 17 agustusan.

"Ketika saya datang ke rumah korban dan memanggil tidak ada jawaban, saya melihat dari luar pagar terdapat darah di teras rumah, kemudian saya meminta bantuan warga sekitar untuk mendobrak rumah dan ternyata korban sudah tergeletak tak bernyawa dengan kondisi tubuh korban berwarna hitam di ruang tamu," ucapnya.

Sri menuturkan, korban terlihat 4 hari yang lalu tepatnya pada Kamis, 11 Agustus 2022 sore hari. Diketahui korban menuju warung milik Bude Hamin yang terletak tidak jauh dari rumah korban untuk membeli sebungkus rokok.

Korban pun dikenal oleh warga sekitar seperti pribadi yang tidak pernah bergaul dengan warga lainnya, dan terlihat sebagai orang yang pendiam serta korban pun tidak pernah menerima tamu semenjak 4 hari lalu sampai akhirnya korban di temukan tidak bernyawa.

"Menurut keterangan keluarga korban bahwa terkahir bertemu dengan korban ketika lebaran Idul Fitri 3 bulan yang lalu di rumah saudara korban dan tidak pernah bertemu lagi sampai saat ini, diketahui juga korban belum pernah menikah dan menjadi stres setelah meninggalnya ibu korban," ungkapnya.

Adapun penyebab kematian, kata Sri, masih menunggu hasil visum luar yang dilaksanakan oleh pihak RSUD Kota Bogor.

Rekomendasi