2 Hari Tak Ada Kabar Pria Paruh Baya Ditemukan Meninggal di Rumahnya

| 08 Jun 2021 07:32
2 Hari Tak Ada Kabar Pria Paruh Baya Ditemukan Meninggal di Rumahnya
DOK. ist

ERA.id - Seorang pria paruh baya berinisial DM (61) warga jalan blender, Kelurahan Kebon Pedes, Tanah Sareal, Kota Bogor meninggal dunia di dalam rumahnya. Diduga pria paruh baya telah meninggal selama tiga hari.

Sementara itu, Paur Subbag Humas Polresta Bogor Kota Iptu Rachmat Gumilar mengatakan penyebab meninggalnya pria tersebut diduga karena sakit.

"Temuan itu bermula saat sang anak menghubungi DM tetapi tidak mendapat jawaban pada Minggu 6 Juni 2021. Jadi awalnya hari Minggu kemarin ketika anaknya menelepon kepada korban, telepon aktif tetapi tidak ada jawaban. Tadi, anaknya kembali menelpon dan belum ada jawaban juga, anaknya jadi curiga," kata Rachmat dikonfirmasi, Senin (7/6/2021).

Kemudian, sang anak meminta tolong kepada saudaranya yang berada dekat dengan lokasi rumah DM untuk memeriksa. Setelah diperiksa, DM ditemukan sudah dengan kondisi tidak bernyawa di dalam kamarnya sekira pukul 13.30 WIB siang tadi.

"Saat saudaranya mengecek ke dalam korban sudah ditemukan dalam kondisi meninggal dunia. Korban di rumah tersebut tinggal sendirian," jelas Rachmat.

Jasad DM kemudian dibawa menggunakan ambulans ke RSUD Kota Bogor untuk pemeriksaan lebih lanjut. Diduga, korban meninggal dunia karena sakit.

"Posisinya terlentang di kasur," tutupnya.

Rekomendasi