Cara Moeldoko Rayakan Ulang Tahunnya

Tim Editor

Perayaan ulang tahun Moeldoko di Taman Suropati (Foto: Twitter @Dr_Moeldoko)

Jakarta, era.id - 61 tahun yang lalu, seorang anak lahir di Desa Pesing, Kecamatan Purwoasri, Kediri. Kini kita kenal sosok anak itu sebagai salah satu orang kepercayaan Presiden Jokowi yang memegang kendali Kantor Staf Kepresidenan, Jenderal TNI (Purn) Moeldoko.

Hari ini, Moeldoko berulang tahun ke-61. Tidak ada perayaan heboh atau glamor. Moeldoko memilih kesederhanaan merayakan hari jadinya itu. Paginya, Moeldoko menunaikan salat subuh berjamaah dulu di Masjid Azzikra.

"Bisa banyak belajar dan diskusi dengan @marifinilham," tulis Moeldoko di akun Twitter @Dr_Moeldoko dengan fotonya bersama Ustaz Arifin Ilham, Minggu (8/7/2018).
 


Setelah itu, ada perayaan potong tumpeng kecil-kecilan di rumahnya. Dan potongan pertama diberikan kepada sang istri tercinta, Koesni Harningsih.

Saat hari memasuki siang tadi, sekitar jam 11.20 WIB, Moeldoko tiba di Taman Suropati, Menteng, Jakarta Pusat. Rupanya ada perayaan yang sudah disiapkan para relawan dan kerabat di Kantor Staf Kepresidenan, HKTI, Relawan Jokowi-Moeldoko (Jodo) hingga sejumlah komunitas yang ada di lokasi ini.

Ulang Tahun tanpa tiup lilin rasanya tidak afdol. Itu juga yang disiapkan para sahabat Moeldoko di sini. Dan sekali lagi, Moeldoko begitu terbuka mengekspresikan perasaannya kepada sang Istri.

"Barakallah. Terimakasih istriku sayang yang telah setia menemaniku, mencintaiku apa adanya dan mendengarkan semua keluh kesahku sampai hari ini dan selamanya. I love you," tulis Moeldoko di Twitter-nya.



 

Tag: moeldoko

Bagikan: