Tak Perlu Koa-koar, Diam-diam Reza Arap dan Wendy Walters Sudah Jalani Sidang Cerai

| 17 Nov 2022 16:34
Tak Perlu Koa-koar, Diam-diam Reza Arap dan Wendy Walters Sudah Jalani Sidang Cerai
Sidang cerai reza arap dan wendy walters (instagram/its3second)

ERA.id - Pasangan Reza Arap dan Wendy Walters diam-diam sudah menjalankan sidang pertama terkait perceraian mereka. Sidang cerai itu diadakan pada Selasa (15/11/2022) di Pengadilan Negeri Jakarta Utara.

Humas Pengadilan Negeri Jakarta Utara Tumpanuli Marbun membenarkan Reza Arap dan Wendy Walters sudah menjalankan sidang pertama. Namun keduanya tidak hadir dan hanya diwakili oleh kuasa hukumnya.

"Sudah kemarin tanggal 15 November 2022. Kedua belah pihak dihadiri masing-masing kuasa hukumnya," kata Tumpanuli Marbun, seperti dilansir dari akun YouTube Starpro, Kamis (17/11/2022).

Dalam gugatan yang terdaftar dengan nomor 712/Pdt.G/2022/PN Jkt.Utr tanggal 27 Oktober 2022, Wendy Walters tercatat sebagai penggugat. Menurut Tumpanuli, agenda sidang selanjutnya ialah mediasi antara Arap dan Wendy yang akan digelar pekan depan.

"Selanjutnya mediasi akan dilaksanakan Selasa, 22 November 2022. Itu mediasi, bukan sidang," jelasnya.

Diketahui rumah tangga Reza Arap dan Wendy Walters ramai diperbincangkan usai isu dugaan perselingkuhan merebak. Namun jauh dari sebelum Wendy membongkar masalah rumah tangganya, personel Weird Genius itu sudah lebih dulu mengajukan gugatan cerai pada Maret 2022.

Tetapi gugatan itu dicabut oleh Arap setelah melakukan mediasi dengan Wendy. Saat itu, Arap disebut masih ingin mempertahankan rumah tangganya dengan Wendy sehingga memilih untuk mencabut gugatan.

Rekomendasi