Wanita Ini Gugat Cerai Suaminya karena Pakai Baju Perempuan

Tim Editor

Ilustrasi palu hakim (pixabay)

Istambul, era.id - Seorang wanita di Turki menggugat cerai suami yang sudah sembilan tahun dinikahinya karena alasan yang tidak biasa. Diketahui sang suami gemar mengenakan pakaian wanita?loh. 

Seperti dilansir media lokal Turki, Hurriyet Daily News, Kamis (9/8/2018), wanita yang tak ingin disebut namanya itu mengajukan gugatan cerai di Pengadilan Keluarga Gaziosmanpasa, Istanbul. Menurutnya kelakuan suaminya sudah mulai makin aneh sejak dua tahun lalu.

Menurut penuturan pengacaranya, kelakuan aneh sang suami makin kelewatan sejak beberapa waktu terakhir, sang suami sudah kerap memakai make up dan pakaian miliknya. Bahkan sang suami mulai memakai thong dan stocking saat ada di rumah.

"Klien saya saat ini tengah depresi. Dia tidak ingin melanjutkan pernikahannya, ketika kami membahas masalah ini dia (Suaminya) menggunakan kekerasan," kata sang pengacara seperti dikutip era.id.

Karena sikap yang tidak wajar, sang istri menggugat cerai suaminya dengan mengajukan kompensasi cerai sebesar 200 ribu Lira atau setara Rp537,9 juta. 

Anehnya, sang suami juga tak mau kalah dan ikut mengajukan gugatan ke pengadilan. Dalam gugatannya, sang suami menuding istrinya 'telah menghina dirinya.

"Istrinya menyatakan klien saya memiliki orientasi seksual berbeda, berusaha memerasnya dengan klaim ini," sebut pengacara sang suami. 
 

Tag: pakai baju wanita krisis keuangan turki

Bagikan: