Agus Yudhoyono sampai Zulkifli Masuk Timses Prabowo-Sandiaga

Tim Editor

Selfie Prabowo-Sandiaga (Instagram Sandiaga Uno)

Jakarta, era.id - Ketua DPP Bidang Advokasi dan Hukum Partai Gerindra, Habiburokhman mengatakan koalisi Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno akan segera membahas pembentukan tim sukses (timses) jelang Pemilu 2019.

"Timses segera dalam beberapa hari ini, sebetulnya cikal bakal timses sudah sejak sebelum penetapan calon. Jadi kita gaspol ini, langsung gas enggak pakai rem lagi," ujar Habiburokhman di Cikini, Jakarta Pusat, Sabtu (11/8/2018).

Nama yang muncul menjadi kandidat calon ketua timses salah satunya adalah Ketua Komanda Tugas Bersama (Kogasma) Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

"Salah satu usulan yang banyak adalah pak AHY dijadikan ketua timses. Saya sendiri dari kemarin deklarasi sampai hari ini mungkin ada yang sudah ada puluhan orang di luar partai yang mengusulkan Pak AHY," sebut dia.

Selain Agus, nama lain yang menjadi kandidat adalah Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan. 

Sementara itu Habiburokhman memastikan tidak ada kader Gerindra yang akan dipilih sebagai kandidat ketua timses. Hal itu disebabkan Gerindra telah menyabet posisi calon presiden serta wakil presiden.

"Nggak mungkin ketua timsesnya dari Gerindra, karena capresnya sudah dari kita. Tapi kami ada di tim pemenangan tentu saja," tutur dia.
 

Tag: pilpres 2019 prabowo-sandiaga agus yudhoyono zulkifli hasan

Bagikan: