Rossa Pamer Dipeluk Siwon Choi, Boy William: Nice To See You Too

| 09 Dec 2022 14:05
Rossa Pamer Dipeluk Siwon Choi, Boy William: Nice To See You Too
Rossa Swion (instagram/itsrossa910)

ERA.id - Penyanyi Rossa baru-baru ini menghebohkan jagat media sosial usai membagikan kebersamaan dengan artis Korea Selatan, Siwon Choi. Boy William pun turut mengomentari hal tersebut. 

Momen kebersamaan Rossa dengan Siwon Choi ini dibagikan olehnya melalui unggahan di Instagram, Rabu (7/12/2022). Pada unggahan itu, Rossa nampak berpose bersama Siwon Choi dengan memamerkan finger heart. 

Bukan hanya itu saja, pada unggahan itu Rossa juga turut membagikan momen saat ia berlari kecil menuju Siwon dan memeluk personel Super Junior itu. 

Dalam keterangan momen tersebut, pelantun “Pudar” itu mengaku senang bisa kembali bertemu dengan Siwon. Meski pun pertemuan itu terjadi sangat singkat, ia lega bisa melepas rindu dengan Siwon. 

“Miss you. Meskipun sangat singkat, senang bertemu denganmu lagi,” tulis Rossa di keterangan. 

Unggahan itu lantas menuai banyak komentar publik, termasuk Boy William. Presenter yang memiliki wajah mirip Siwon Choi itu berlaga seperti Siwon yang menanggapi kerinduan Rossa. 

Iya Rossa, nice to see you too,” kata Boy William. 

Rossa yang melihat aksi Boy William itu pun tak kuasa menahan tawa. Begitu juga dengan netizen yang turut mengomentari perbuatan Boy William yang mengibaratkan dirinya sebagai Siwon Choi. 

“Loh kembarannya yang bales,” kata @yaudaala****. 

Nahkan kembarannya dateng,” ujar @resaaaa***. 

Iya sih mirip,” ucap @aazc****. 

Duplikatnya Siwon muncul,” kata @sariemen***. 

Boy William memang sering kali dinilai memiliki wajah yang mirip dengan Siwon Choi. Bahkan Siwon sendiri mengaku sudah mendengar kabar tersebut. Siwon bahkan menyebut Boy William lebih tampan dari pada dirinya. 

“Aku sudah mendengarnya. Orang-orang bilang kita berdua mirip. Dan sekarang aku merasa kamu lebih tampan dan lebih menarik dibanding aku,” kata Siwon Choi, dikutip YouTube Boy William. 

Rekomendasi