Begini Reaksi Gading Marten Kalau Gempi Mau Panggil Pria Lain "Daddy"

Tim Editor

Gading Marten dan Gempita (Instagram)

ERA.id - Gading Marten mengaku rela anak semata wayangnya, Gempita Nora Marten menyebut pria lain dengan nama daddy selain dirinya.

Pengakuan mengejutkan dari mantan suami Gisel ini diakuinya saat duduk di samping Boy William, Jumat (20/11/2020).

Lewat video yang diunggah Boy di kanal YouTube dengan judul “AKHIRNYA GADING NGOBROL SAMA BOY TENTANG... #NebengBoy”, Gading akhirnya membicarakan hal-hal pribadi dan masa depan dirinya. 

Usai berpisah dari Gisella Anastasia, pria 38 tahun ini memang belum merajut asmara dengan perempuan lain. Boy yang penasaran dengan hal itu pun menanyakan keinginan Gading untuk menikah lagi. 

“Sekarang, detik itu ditanya (mau nikah lagi atau nggak) gue beneran nggak bisa jawab loh Boy. Ah gue nggak tahu lah liat aja nanti. We’ll let’s see lah. Kita nggak pernah tahu gimana ke depan,” kata Gading Marten dikutip dari kanal YouTube Boy William, Jumat (20/11/2020). 

Gading Marten dan Gempita (Instagram)

Gading menegaskan kondisinya yang sudah punya anak ini tak mudah untuk diterima oleh wanita maupun keluarga yang nanti menjadi ibu sambung putri cantiknya.

“Gue bujangan sih bujangan, duda tapi punya anak, kan nggak gampang untuk deket sama orang. Katakan dia (si wanita) suka sama kita (gue), kan orangtuanya belum tentu,” tutur pemeran Naga Bonar itu. 

Meski pun suatu saat nanti Gading berhasil menemukan wanita yang cocok dengan dirinya, ia menggaris bawahi wanita itu harus menambah kebahagiaan di antara Gading dan Gempita. 

Menurut Gading dengan kondisinya sekarang yang hanya berdua dengan Gempi, ia sudah cukup bahagia. 

Berbanding terbalik dengan mantan istrinya, Gisel justru sudah lebih dulu move on dan menjalin cinta dengan pebasket, Wijaya Saputra atau Wijin. 

Gading pun ditodong dengan pertanyaan mengejutkan tentang ‘bagaimana kalau Gempi panggil pria lain dengan sebutan daddy?’. Mendengar pertanyaan itu Gading cukup terkejut. 

“Nice question. Akhirnya ada pertanyaan ini juga,” kata Gading. 

Sebelum melanjutkan jawabannya, Gading sempat terdiam beberapa saat. Ia pun melanjutkan “Orang yang nanti mau nikahin Gisel pastikan mau bikin Gisel bahagia. Orang itu kan tahu Gisel ada Gempi, pasti dia mau bikin Gempi bahagia. Selama orangnya bikin bahagia Gisel dan Gempi gue sih nggak apa-apa. Tapi...,” 

Belum selesai menjawab, Boy William yang nampaknya peka dengan maksud Gading pun menimpalinya dengan candaan yang membuat anak Roy Marten itu tertawa. 

“Cewek lo harus dipanggil mama juga. Enggak mau kalah,” timpal Boy William yang diiringi dengan tawa mereka berdua. 

Tag: Gading Marten gepita

Bagikan: